Whatsapp Aero

Rate this post

Whatsapp Aero adalah aplikasi Whatsapp Aero yang dikembangkan oleh Whatsapp GB dan dimodifikasi lebih lanjut oleh pihak ketiga untuk memasukkan fitur premium dalam versi asli aplikasi Whatsapp Aero yang dikenal sebagai Whatsapp Aero Mod apk.

Saat ini, banyak aplikasi WhatsApp kustom menawarkan banyak fitur hebat dengan kinerja terbaik. Dan dibawah ini kami berikan referensi untuk menggunakan WhatsApp Aero sebagai pilihan yang tepat dan aman untuk Anda.

Mengapa WA Aero ternyata menjadi aplikasi terpopuler kedua setelah WA GB. Bahkan untuk pengguna aktif sudah mencapai puluhan juta di seluruh dunia.

Penasaran seperti apa modifikasi dari aplikasi chatting populer ini? Yuk cari tahu melalui informasi berikut.

Review WhatsApp Aero

Aplikasi yang pertama kali dirilis pada tahun 2019 ini bisa disebut sebagai aplikasi baru. Tampilan dan nuansanya sendiri sangat baik dalam menyampaikan tema kontemporer membuat pengguna merasa sangat nyaman dan semua fiturnya mudah dipahami.

Bahkan, dalam beberapa fungsi kurang lebih sama dengan program editing lainnya. Namun, ada lebih banyak fitur perbandingan khusus di aplikasi ini daripada aplikasi mod Whatsapp lainnya.

Pengembang WA Aero adalah Bozkurt Hazarr yang memimpin ide Found WhatsApp dan FM WhatsApp. Pengembang WA Aero menganggap aplikasi asli untuk pembaruan rutin dengan sangat serius untuk menjaga keamanan pengguna.

Keunggulan lainnya adalah antarmuka yang lebih konsisten, yang bisa disebut sebagai aspek terbaik dari aplikasi kustom WhatsApp.

Performanya juga tidak kalah dengan aplikasi modding lainnya karena kecepatan dan akurasinya telah disesuaikan dan berusaha untuk tetap konstan.

Secara umum, Anda akan menemui batasan saat menggunakan aplikasi asli. Misalnya, mengirim file dengan ukuran terbatas, yang harus diselesaikan oleh WhatsApp Aero.

Terlihat juga bahwa aplikasi yang dimodifikasi merupakan solusi dari keterbatasan versi aslinya. Ini membuat pengembang aplikasi yang dimodifikasi percaya akan keterbatasan WA asli.

Tujuan dari pengembangan aplikasi custom ini tentunya untuk memudahkan pengguna dalam melakukan chatting dengan leluasa. Selain itu, ia menawarkan fitur yang lengkap untuk membuat aktivitas mengobrol lebih menyenangkan.

Kelebihan WhatsApp Aero

Seperti dilansir laman agenkan.co.id, Setiap versi aplikasi yang dimodifikasi tentu memiliki beberapa fitur yang paling menarik dibandingkan dengan aplikasi versi aslinya karena masih banyak fitur tambahan menarik lainnya.

Temukan fitur WA Aero yang tidak Anda miliki di WA asli. Beberapa manfaatnya antara lain:

1. Fitur Keamanan Luar Biasa

Berbeda dengan aplikasi aslinya, WA Aero menawarkan fitur keamanan yang cukup aman. Fitur keamanan ini termasuk kata sandi yang dapat digunakan sebagai pola atau PIN yang dapat disesuaikan untuk mendekripsi WhatsApp.

Dan ada beberapa fitur yang bisa membantu anda, seperti : B. Fitur keamanan. Karena Anda mungkin lupa kata sandi atau pola yang awalnya dibuat.

Jika Anda lupa, fitur ini akan membantu Anda membuka WhatsApp dan memberi tahu kami kata sandi yang Anda gunakan. Kita hanya perlu mengatur ulang.

2. Fitur Privasi

Di WA Aero, fitur privasi ini sangat beragam dan bisa digunakan oleh banyak pengguna. Selain itu, Anda tidak mendapatkan fitur privasi apa pun di rilis WA asli.

Jika Anda penasaran dengan fitur privasi yang diperkenalkan selama pengembangan aplikasi WhatsApp Aero, baca pernyataan di bawah ini:

  • Anda dapat menyembunyikan status online Anda dan terus menonton secara offline meskipun Anda masuk ke aplikasi WhatsApp.
  • Anda tidak akan dapat melihat penerusan yang Anda buat hingga pengirim pesan yang diteruskan selalu dilindungi privasinya dan tidak akan terlihat jika pesan tersebut berasal dari pesan yang diteruskan lainnya.
  • Anda dapat mengontrol siapa yang dapat menghubungi Anda melalui panggilan WhatsApp, sehingga tidak semua orang dapat menghubungi Anda.
  • Tampilan Sembunyikan Cerita menjadi tidak terlihat setelah melihat cerita teman Anda.
  • Sembunyikan laporan pesan terkirim dan periksa kembali di tampilan pengirim pesan hingga status pesan Anda tidak terlihat lagi.
  • Anda dapat memeriksa status rekan kerja Anda
  • Anda dapat menyembunyikan mikrofon, perekaman, kamera, dan fitur lainnya, yang membuat tampilan menjadi sangat mudah dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Saat Anda menulis pesan, pesan tidak muncul saat penerima pesan menulis
  • Untuk fitur privasi, sudah pasti tidak termasuk dalam aplikasi aslinya. Jadi jika Anda ingin menikmati semua fitur privasi maka Anda harus mengunduh aplikasi mod atau Whatsapp Aero Mod Apk..

3. Kinerja

 

Performa atau tampilan adalah fitur utama yang perlu Anda pahami jika ingin menggunakan aplikasi. Ini karena tampilan ini menentukan seberapa nyaman Anda dengan aplikasi.

Tentu saja jika tampilan aplikasinya menarik, Anda tidak akan cepat bosan, lain halnya jika aplikasi tersebut kurang menarik dan Anda merasa biasa saja dan menggunakannya dengan hemat.

Tentunya Anda akan sangat senang dengan tampilan yang disediakan WhatsApp Aero, karena Anda bisa melihat apa yang Anda dapatkan saat menggunakan aplikasi tersebut melalui link kami, berikut penjelasannya:

  1. Themes, adalah server yang baik untuk memilih tema menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada beberapa tema unik yang tidak ditemukan di aplikasi asli.
  2. Perubahan tampilan situs bisa dilakukan di WhatsApp Terrace dan juga bisa dilakukan setiap hari untuk mengisi waktu Anda.
  3. Berbagai macam bentuk dan ukuran karakter dan dapat sepenuhnya disesuaikan dengan keinginan Anda.
  4. Untuk kolom bawah dan obrolan di aplikasi ini, Anda dapat beralih hingga Anda merasa benar-benar nyaman menonton acara ini.
  5. Setel terakhir terlihat atau terakhir terlihat pada tampilan profil Anda.
  6. Muncul dengan berbagai stiker dan emoji, dan memiliki dukungan estetika di mana Anda dapat mengubahnya secara mandiri.
  7. Membuat cerita WA dengan file video bisa memakan waktu hingga 3 menit, jadi lebih lama dan Anda tidak perlu memotong video untuk membuat cerita panjang.
  8. Kualitas gambar yang dikirim sesuai dengan ukuran sebenarnya. Hal ini tentu berbeda dengan WhatsApp asli yang langsung menghilangkan kualitas gambar yang dikirim.
  9. Anda dapat mengirim banyak gambar dalam satu klik, ukurannya 30 gambar sekaligus dengan kualitas yang sama seperti aslinya dan tanpa mengubah ukuran.
  10. Kirim file video dengan ukuran yang sama hingga 700 MB.

Dengan begitu banyak fitur di layar ini, Anda hanya akan sangat puas jika dapat menggunakannya secara maksimal. Masalahnya adalah tampilan ini membuat Anda benar-benar bebas saat mengobrol dengan kolega atau mitra.

Selain itu, sangat berguna bagi sebagian pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya karena fitur ini meningkatkan efisiensi dalam menjalankan bisnis. Misalnya, mengirim banyak foto, menjaga kualitas file, dan membuat cerita WA tanpa memotong.

Perbedaan antara WhatsApp Original dan WhatsApp Aero

Aplikasi WhatsApp WA Aero asli Panjang video dan gambar yang dikirim dibatasi hingga 16 MB. Cerita WA dibatasi hingga 30 detik untuk 1x pemuatan video

Sedangkan untuk WhatsApp Aero versi yang lebih besar, agar history video tidak terputus, sehingga kita dapat memuat program video lengkap yang kita inginkan,

Ini adalah perbedaan yang paling umum:

Status online, pesan kosong, dan status pesan (asli) tidak dapat disembunyikan
Tema yang disiapkan sangat terbatas dan tidak dapat diedit sendiri (Original)
Pesan yang dihapus tidak lagi terlihat (Asli)
Beberapa emoji dan stiker tersedia untuk diunduh (asli)
Panjang video hingga 700 MB dan gambar 50 MB Anda dapat mengunggah cerita WA dengan durasi video 3 menit (streamline)
Anda dapat menyembunyikan status online, mengirim pesan kosong dan membuat pesan status tidak terlihat (Aero)
Banyak tema disiapkan dan disesuaikan dengan keinginan Anda (Aero)
Pesan anti-pembatalan dan terlihat bahkan jika dibatalkan (Aero)
Variasi emoji beragam dan tidak terbatas. (Penerbangan)

Di atas adalah beberapa perbedaan umum antara versi asli dan versi WA Aero yang dimodifikasi atau ditingkatkan. Namun selain itu, ada sejumlah fitur lain yang bisa digunakan.

Unduh WhatsApp Aero

Tidak sabar untuk mengunduh WhatsApp versi modifikasi ini di ponsel Anda? Tentunya dengan segala kelebihan dan fitur-fiturnya yang bagus, tidakkah Anda ingin menggunakannya untuk mengobrol dengan rekan kerja atau pasangan Anda?

Oleh karena itu, tautan unduhan WhatsApp Aero terbaru disediakan dalam informasi di bawah ini. Kalau mau download DISINI

Dilihat dari ukuran filenya, tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil. Jadi Anda masih perlu menyiapkan RAM atau penyimpanan internal yang cukup.

Cara instal WA Aero Apk

Padahal, langkah instalasinya cukup rumit dan triknya panjang. Ini karena aplikasi pihak ketiga memerlukan instalasi manual.

Jika Anda masih tidak yakin tentang prosedur instalasi manual, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dari tautan yang disediakan.
  2. Untuk mengunduhnya, Anda dapat menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome dan menunggu proses pengunduhan selesai.
  3. Kemudian pastikan file tersebut tersimpan di File Manager Downloads.
  4. Kemudian lanjutkan dengan masuk ke Pengaturan di ponsel Anda.
  5. Kemudian klik menu “Privacy” Pengaturan tambahan Aktifkan sumber tidak dikenal dengan mengklik tombol di sebelah kanan hingga warna biru menunjukkan status aktif
  6. Jika sedang berjalan, Anda bisa merekomendasikannya dengan membuka File Manager Downloads/Downloads dan WhatsApp Aero. memilih
  7. Layar baru akan muncul dan klik Instal di sudut kanan bawah.
  8. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan pastikan aplikasi telah membuat icon shortcut.

Penutup

Jika anda Menggunakan aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga seperti Whatsapp Aero sebaiknya anda harus memahami betul kelebihan dan kekurangannya, sehingga anda akan terasa nyaman dan aman ketika mengunakannya.