Tokocrypto Tidak Bisa Withdraw, Ini Penyebab & Cara Mengatasinya!

Rate this post

Tokocrypto Tidak Bisa Withdraw, Ini Penyebab & Cara Mengatasinya! – Di Tokocrypto, Anda dapat menarik dana setelah menjual semua aset kripto Anda. Tidak seperti valuta asing, penarikan TokoCrypto dapat dilakukan langsung di bank lokal tanpa harus melalui perantara seperti aplikasi Pinto.

Dapat dikatakan bahwa semua bursa cryptocurrency yang dikeluarkan dari Indonesia dapat digunakan untuk menarik dana langsung ke bank lokal. Yang harus Anda lakukan adalah mencari pertukaran yang mendukung bank yang Anda gunakan dan memilih satu dengan biaya penarikan rendah.

Ada dua masalah besar ketika seseorang ingin terjun ke dunia cryptocurrency atau cryptocurrency. Yang pertama masalah deposit atau pengisian saldo dan yang kedua masalah withdraw atau penarikan. Jika dua hal ini dipermudah bagi para aktivis crypto, saya pikir banyak hal akan terjadi.

Seperti yang di kuti dari laman kesthuri.id Penarikan saldo akun Tokocrypto adalah salah satu penarikan termudah, teraman, dan termurah. Oleh karena itu, orang biasanya menarik diri dari banyak bursa utama atau menarik saldo mereka jika tidak melalui pintu, melalui TokoCrypto.

Apakah Pintoo atau TokoCrypto lebih baik untuk penarikan dari bank lokal? Keduanya sama-sama bagus dan juga sangat mirip dalam hal biaya. Saya pikir bank yang saya dukung mendukung banyak bank.

Mungkin perbedaannya adalah dari segi cakupan dan kenyamanan, TokoCrypto jelas lebih mudah karena didukung oleh banyak aset.

Tanpa basa-basi lagi, saya akan langsung menjelaskan cara menarik saldo rupee di TokoCrypto.

Tokocrypto Tidak Bisa Withdraw, Ini Penyebab & Cara Mengatasinya!

Tokocrypto Tidak Bisa Withdraw, Ini Penyebab & Cara Mengatasinya!
Tokocrypto Tidak Bisa Withdraw, Ini Penyebab & Cara Mengatasinya!
  • Langkah 1: Pastikan Anda memiliki saldo BIDR yang ingin Anda tarik atau jual aset yang ingin Anda distribusikan ke BIDR. Jika Anda telah memilih Penarikan di halaman Dompet
  • tarik tokocrypto
    Langkah 2: Beralih dari Crypto ke Anda IDR
  • Enkripsi IDR
    Langkah 3: BIDR pada penarikan IDR Anda. memilih
  • Penarikan BIDR Tokocrypto
    Langkah 4: Pilih dari bank mana Anda ingin menarik. Jika Anda belum menambahkan rekening bank, tekan Tambah Akun
  • Bank yang didukung oleh TokoCrypto
    Langkah 5: Setelah memilih bank tujuan, tekan Next. Jadi ikuti saja petunjuknya karena saya tidak dapat menampilkan tangkapan layar karena aplikasi di menu tidak mengizinkan tangkapan layar
  • lanjutkan proses penarikan
    Langkah 6: Pada detail pesanan, jika status terpenuhi, berarti masih dalam proses. Jika berubah menjadi berhasil, itu menandakan bahwa proses penarikan berhasil dan Anda dapat memeriksa saldo di akun yang sebelumnya Anda gunakan untuk penarikan
  • detail penarikan saldo tokocrypto
    Masih ragu untuk mencoba withdraw tokocrypto karena takut biaya mahal dan proses yang lama? Saya katakan jangan ragu. Biaya penarikan untuk bank lokal hanya RP. 5000 saja. Sedangkan biaya penarikan atau pengiriman aset bergantung pada aset karena menyesuaikan dengan jaringan yang digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya dan Cara Withdraw Tokocrypto Anda dapat melihat halaman Biaya Transaksi di Tokocrypto. Setelah mengetahui tagihannya, Anda pasti penasaran apakah akan melakukan penarikan saldo dari akun TokoCrypto lama Anda. Adapun izin, saya katakan itu sama cepatnya dengan Pintu.

Sekitar 5 menit sampai 10 menit saldo akan masuk ke rekening, tapi juga tergantung banyaknya antrian penarikan. Untuk penarikan minimal, setahu saya Rp. 100.000 dan untuk limit penarikan atau limit penarikan sebesar Rp. 250.000.000 sehari.

Mungkin yang bisa saya jelaskan adalah cara withdraw tokocrypto atau cara withdraw saldo rupiah di tokocrypto semoga bermanfaat bagi anda pengguna tokocrypto baru dan yang membutuhkan. Pengguna BRImo dan aplikasi BRImo tidak bisa dibuka? Anda dapat melihat artikel yang saya bahas di sini.