The Greedy Cave 2: Time Gate 2.2.1 Apk + Data for android

the-greedy-cave-2-apk

 

The Greedy Cave 2: Time Gate 2.2.1 Apk + Data untuk android

The Greedy Cave 2: Time Gate adalah Game RPG untuk android
unduh versi terakhir The Greedy Cave 2: Time Gate Apk + Data untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Menjadi serakah atau tidak serakah, itulah pertanyaannya!

Pengantar:
Gim RPG Roguelike yang berdedikasi kembali, dan YA kali ini, Anda dapat TIM BERSAMA dengan teman-teman Anda untuk terus menjelajahi petualangan!

Kisah Gua Greedy 2 terjadi setelah pendahulunya, dan penampilan Gerbang Waktu telah menghubungkan takdir orang lagi. Dalam game ini, Anda akan memainkan peran sebagai seorang petualang dan memasuki ruang bawah tanah misterius untuk menantang monster yang berbeda dan mendapatkan peralatan yang kuat. Undang teman Anda, bentuk tim untuk bersama-sama menjelajahi, memecahkan misteri Gerbang Waktu, dan berbagi harta berharga!

Fitur Game:

– Gaya seni Cthulhu yang menyeramkan, bergaya ganjil, dan ganjil menghadirkan pengalaman gim yang beragam dan mendalam.
– Ruang bawah tanah dan rampasan yang dihasilkan secara acak! Perjalanan baru setiap saat!
– BOSS yang dirancang dengan baik dengan berbagai keterampilan menunggu tantangan Anda!
– Senjata yang berbeda mengaktifkan pohon keterampilan yang berbeda, strategi pertempuran Anda sendiri!
– 300+ gigi untuk dikoleksi menjadikan Anda perayap penjara paling keren!
– Bekerjasama dengan pemain lain untuk mengeksplorasi secara real-time, merekrut, dan membangun guild Anda sendiri!

Cerita:
Telusuri melalui catatan sejarah semua perpustakaan nasional di Benua Sothoth jika Anda bisa, tetapi hanya ada segelintir dokumen dengan catatan bencana sejak lama, yang oleh para sejarawan dinamai “Gold Rush” pertama.

Kisah itu dimulai di sebuah gua yang penuh keajaiban, dan penemuan harta karun yang tak disengaja tersembunyi di dalamnya. Petualang datang berduyun-duyun dengan tujuan masing-masing. Demam petualangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini secara langsung menyebabkan beberapa kerajaan makmur, sementara yang lain layu dan mati, yang mengarah ke perubahan lanskap geopolitik dunia.

Namun, sudah terlambat ketika orang menemukan kebenaran. Ketika konspirasi terungkap, tentara setan sudah turun ke dunia, para dewa sangat marah; langit dan bumi kehilangan warnanya. Perang menyebar dengan cepat ke seluruh penjuru negeri, tidak ada yang selamat. Manusia sama tak berdaya seperti debu yang berhembus melawan api perang. Rumah-rumah hancur; peradaban hancur, dunia mengambil korban besar yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena hanya beberapa yang selamat akhirnya tetap. Bencana ini berlangsung selama bertahun-tahun sampai orang hampir lupa nama benua ini — Milton.

Kisah ini dengan mudah mengingatkan orang-orang tentang apa yang terjadi baru-baru ini. Ribuan tahun kemudian, di Basatan, sebuah kerajaan pemujaan sihir yang dianut pegunungan, para penyihirnya mengklaim bahwa mereka telah membuka pintu ke dunia lain melalui penelitian mereka. Tempat di mana waktu bertautan dengan ruang, di mana Anda tidak hanya dapat melihat gambar dari dunia lama, tetapi juga banyak makhluk aneh yang belum pernah didengar orang sebelumnya. Namun, seperti yang mereka katakan sebelumnya, “cara untuk mengendalikan kekuatan ini belum ditemukan, sehingga Anda tidak tahu di mana Anda akan berakhir.”

Jelas, masalah kecil seperti itu tidak mungkin bisa menghentikan rasa ingin tahu orang. Seolah kemarin sekali lagi, para petualang dari berbagai kerajaan berkumpul lagi hari ini, dan “Gold Rush” yang kedua dimulai …

 

Baca Juga :