Ini Harga Samsung Galaxy Tab S8 Series di Indonesia

Rate this post

Ini Harga Samsung Galaxy Tab S8 Series di Indonesia

Samsung Galaxy Tab S8

Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S8 seri 5G terbaru di pasar Indonesia. Perangkat ini terdiri dari Galaxy Tab S8 dan S8+, serta debut Tab S8 Ultra, yang menawarkan layar terbesar, paling tajam, dan kinerja terkuat yang pernah ditawarkan jajaran Galaxy Tab S.

Perangkat keras yang kuat, fitur produktivitas terbaik di kelasnya, dan ekosistem mulus yang diandalkan pengguna Galaxy digabungkan dalam perangkat wearable yang kuat yang dirancang untuk menjadi pendamping sempurna di dunia video-first, always-on.

Galaxy Tab S8 Series 5G memberi pengguna kebebasan dan fleksibilitas yang layak mereka dapatkan untuk bekerja dan bermain di mana saja, yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan. Perangkat ini menawarkan kemampuan multitasking yang revolusioner dengan fitur multi-active Windows dan Samsung DeX.

Ada juga kemampuan untuk berbagi file dengan aman dan mudah dengan Quick Share yang dilindungi kata sandi, serta produktivitas yang kuat dengan prosesor 4nm super cepat terbaru dan S Pen yang lebih halus yang disertakan dalam kemasan.

Semua manfaat ini dikemas ke dalam casing tablet Armor Aluminium tertipis dan terberat, menjadikannya lebih portabel. Dan untuk menawarkan pengalaman mobile yang lebih baik, seri Galaxy Tab S8 juga hadir dengan layar kedua dan Buds Auto Switch.

“Karena kami semakin mengandalkan video untuk tetap terhubung dan terhibur, kami juga memahami bahwa fitur paling menarik dari tablet adalah layarnya yang besar dan mudah dibawa,” kata TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis MX, SamsungElectronics.

Membangun inovasi bertahun-tahun dalam pengalaman seluler, Roh menambahkan bahwa Samsung menyempurnakan seri Galaxy Tab S8 dan mendorong batas-batas dari apa yang mungkin terjadi pada tablet dengan Galaxy Tab S8 Ultra pertama.

Sumber :