Rasyah The Wonder Kid akan tayang di MAXstream

Rate this post

Rasyah The Wonder Kid akan tayang di MAXstream

Rasyah The Wonder Kid akan tayang di MAXstream

Telkomsel MAXstream menghadirkan konten original bertajuk Rasyah The Wonder Kid. Ini adalah film biografi yang mengungkap kisah perjalanan dan nilai perjuangan salah satu content creator sekaligus e-sportsman termuda Indonesia, Rasyah Rasyid.

Rasyah The Wonder Kid mengisahkan pertumbuhan dan tekad Rasyah menjadi seorang Youtuber untuk membantu sahabat dan keluarganya yang istimewa, menyuguhkan kisah tentang asal mula dan perjuangan di balik cemerlangnya karir ‘Bocil Ajaib’ yang berkembang pesat di dunia game Indonesia. terkenal.

Konten asli Rasyah The Wonder Kid tayang di MAXstream pada 23 Mei 2022. Rasyah Rasyid sendiri merupakan pemain esports berusia 12 tahun yang lahir di Nabire, Papua di bawah naungan tim gamer profesional EVOS eSports.

Nama Rasyah sempat viral di tahun 2019 karena masih tergolong muda ketika memulai karirnya sebagai kreator konten game Free Fire di YouTube dan sebagai pemain profesional di Team EVOS eSports Division 2 Free Fire Master League (FFML) Season IV, EVOS Immortal.

Bersama tim EVOS, Rasyah juga telah meraih berbagai prestasi di turnamen nasional seperti penghargaan “Predator” di Dunia Games WIB Season 13 dan penghargaan “Most Kills” di UPoint eSports Competitive Series Season 5.

Sebelumnya, Rasyah juga meluncurkan channel YouTube-nya dengan berbagai konten game sejak 2019. Sebelum fokus pada konten game Free Fire, Rasyah bahkan sempat menorehkan prestasi sebagai Top Global Fanny di game Mobile Legends Bang Bang. Saat ini, saluran YouTube Rasyah Rasyid memiliki 6,9 juta pelanggan.

“Selain kemenangan Tim Nasional Free Fire Indonesia di SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam, kami telah menunjukkan kepada dunia sejauh mana keterampilan dan ekosistem esports yang sudah dimiliki Indonesia, termasuk keterampilan dan kemampuan Atlet Indonesia,” kata Vice President Gaya Hidup Digital Telkomsel Nirwan Lesmana.

Selain itu, Nirwan juga menyampaikan bahwa Telkomsel MAXstream dan Dunia Games mengangkat kisah Rasyah sebagai salah satu content creator dan atlet eSports termuda di Indonesia yang dapat menginspirasi para penggemar dan pemangku kepentingan di industri ini.

Melalui platform video MAXstream sebagai The Home of Entertainment dan platform Dunia Games sebagai pendukung ekosistem industri game Indonesia, Telkomsel dengan bangga mempersembahkan konten original Rasyah The Wonder Kid untuk #BukaAllPeluang dengan menghadirkan konten berkualitas bagi pecinta film dan game.

Rasyah kecil yang kurang percaya diri dan sangat pemalu, membuatnya sulit berteman dengan lingkungan barunya di Makassar. Hanya Kayla yang merasa kasihan dan menemukan kecocokan dengan Rasyah. Bersama pacar pertamanya, Rasyah belajar main Mobile Legends.

Melihat perkembangannya dan peluang yang ada, Ramdan, kakaknya dan Kayla pun mendukung Rasyah menjadi YouTuber konten game. Sedikit demi sedikit kepercayaan dirinya meningkat, Rasyah gigih membuat konten untuk berbagai game termasuk Free Fire sambil membidik nilai bagus di sekolah.

Orang tuanya melihat kedisiplinan dan tekad Rasyah. Namun ada juga kejutan, yaitu hadiah berupa iPad baru untuk Rasyah. Namun, kesibukan Rasyah membuat konten membuat hubungan Rasyah dan Kayla menjadi tegang.

Suatu hari Kayla bolos sekolah selama beberapa hari dan Rasyah memutuskan untuk rehat sejenak dari membuat konten untuk mencari tahu keberadaan Kayla. Bagaimana kisah Rasyah dan sahabat karibnya hingga akhirnya bisa membuat konten bersama Jess No Limit?

Lantas seberapa jauh kemajuan yang dicapai Rasyah sebelum akhirnya sukses dengan EVOS eSports? Saksikan kisah lengkap konten original MAXstream, Rasyah The Wonder Kid, yang mulai tayang pada 23 Mei 2022 dan menghasilkan 1 juta view dan total 20 juta menit view dalam 7 hari.

“Kami berharap dengan merilis konten orisinal ini, Telkomsel dapat berkontribusi bagi industri film dan esports agar terus tumbuh dan berkembang sehingga dapat terus bersaing secara global. Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dengan membuat cerita-cerita yang lebih inspiratif,” tutup Nirwan.

Sumber :