Profil Ziva Magnolya Sang Pelantun Peri Cintaku

Rate this post

Profil Ziva Magnolya Pelantun Peri Cintaku Yang Viral, Soundtrack Asmara Beda Keyakinan

Profil Ziva Magnolya Sang Pelantun Peri Cintaku

Jakarta Sebuah lagu karya Ziva Magnolya saat ini tengah menyedot perhatian publik. Lirik lagu “Peri Cintaku” yang berisikan ketakutan yang muncul akibat ketidaksepakatan dengan seorang kekasih, rupanya disambut hangat oleh publik di tanah air.

Sepertinya tidak sedikit yang merasa “disuarakan” oleh lirik lagu ini. “Tuhan itu satu. Kita tidak sama. Haruskah aku pergi? Meski cinta tak bisa pergi,” baca lirik lagunya. Orang di balik lagu ini tak bisa, Yovie Widianto adalah komposer dan produsernya.

Lagu ini pun langsung dibagikan di media sosial. Sementara itu, video lirik resmi lagu ini yang diunggah ke YouTube pada Jumat (22/4/2022), menduduki peringkat ke-14 trending di Indonesia saat artikel ini ditulis dua hari kemudian.

Merasa seperti Anda tidak benar-benar tahu Ziva? Yuk kenalan dulu dengan suara emas imutnya. Berikut adalah profil Ziva Magnolya.

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Ziva Magnolya sudah berkali-kali mencoba peruntungan di sejumlah ajang pencarian bakat. Tahun 2017 ia mengikuti Starvoices Indonesia dan setahun kemudian I Can See Your Voice Indonesia.

Di acara terakhir yang ia hadiri, Indonesian Idol 2020, bintang cewek kelahiran 14 Maret 2001 di Jakarta ini semakin bersinar. Ia berusia 18 tahun saat mengikuti audisi dan membawa undangan khusus dari Rizky Febian.

Pada audisi pertama, ia membawakan lagu “Dead No One” oleh Tory Kelly. Penampilannya disambut hangat oleh Anang, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Judika dan Ari Lasso yang duduk sebagai juri. Dia keluar dari ruang kuliah dengan tiket emas.

Sumber :