Pospay Perkuat Penetrasi Layanan Digital Keuangan Sasar Kalangan Muda

Rate this post

Pospay, platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia, semakin memperluas jangkauan penggunanya hingga mencakup kaum milenial. Salah satu kemungkinannya adalah menjadi box office untuk konser musik.

Kini, beberapa waktu lalu, Pospay menjadi sponsor dan pintu gerbang konser musik Allgorhythm Fest. Menariknya, pembelian tiket melalui Pospay mendapatkan potongan harga. Harga tiket normal adalah Rp 200.000, jika membeli tiket melalui Pospay akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 180.000.

Partisipasi Pospay di Allgorhythm Fest, Marketing Communication Manager Pospay, PT Pos Indonesia, Indri Mariana menjelaskan, bertujuan untuk memperkenalkan dan memperkuat sosialisasi layanan keuangan digital Pos Indonesia di kalangan milenial.

“Untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Transaksi melalui Pospay akan membuat pengguna lebih mengenal fungsi Pospay,” kata Indri Mariana.

Hingga saat ini, partisipasi Pospay dalam konser musik terutama di kota kedua dan ketiga. Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, Pospay mulai melirik kota-kota besar.

“Sampai saat ini Pospay sudah banyak terlibat di event-event musik di kota kedua dan ketiga, sekarang sudah mulai merambah ke kota-kota besar seperti Jakarta. Kenapa memilih acara musik karena lebih interaktif dan sejalan dengan tujuan Pospay untuk menjangkau generasi baru”, ujarnya.

Tujuan Pospay adalah membidik pasar generasi baru tepat sasaran. Banyak anak muda yang tertarik menggunakan Pospay tidak hanya untuk membeli tiket konser musik, tetapi juga sebagai alat pembayaran lainnya.

Andini dari BSD, Tangerang, Banten, peserta Allgorhythm Fest, mengaku Pospay menawarkan banyak fitur dan berbagai kemudahan.

“Saya beli tiket dari Pospay, ada diskon dan Pospay banyak fiturnya. Selain beli tiket, kamu juga bisa bayar listrik, PDAM, dan streaming video. Setidaknya sepenuhnya,” kata Andini.

Menurutnya, Pospay sangat berguna dalam transaksi keuangan digital. Harga yang ditawarkan Pospay tidak hanya simpel dan efisien, tetapi juga lebih terjangkau. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang memudahkan para milenial untuk menggunakannya.

Sumber: