Cara Menghilangkan Iklan & Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi

Jika Anda adalah pengguna Xiaomi lama, Anda harus terbiasa dengan cara menghapus rekomendasi penggunaan yang mengganggu. Cara ini dilakukan agar aplikasi yang diiklankan tidak muncul setiap hari dan mengisi notifikasi dan layar di ponsel.

Dari semua tipe ponsel Android, hanya Xiaomi yang menawarkan aplikasi promosi. Secara umum, aplikasi ini tidak ada atau dipasang di ponsel. Namun, ini tersedia dalam fungsi instalasi milik Xiaomi. Jika Anda ingin menghilangkan rekomendasi ini, bacalah secara lengkap.

 

Cara-Menghilangkan-Iklan-&-Rekomendasi-Aplikasi-di-HP-Xiaomi

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman Bungdus Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Singkirkan rekomendasi aplikasi yang mengganggu

Rekomendasi penggunaan yang terus bermunculan di notifikasi tentunya sangat mengganggu, apalagi jika muncul secara acak setiap hari dan membuat pengguna merasa tidak nyaman. Untuk menghilangkan Aplikasi Promosi, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini satu per satu.

1. Nonaktifkan aplikasi Dapatkan Aplikasi

Get Apps merupakan aplikasi bawaan Xiaomi yang sangat mirip dengan Playstore pada umumnya. Playstore tidak bisa digunakan di negara itu, jadi disediakan aplikasi pengganti. Sayangnya, aplikasi ini sering menimbulkan masalah karena seringnya muncul pemberitahuan palsu.

Segera setelah pemberitahuan muncul di layar, itu dari aplikasi ini. Mereka merekomendasikan aplikasi tertentu dengan subtitle yang menarik. Beberapa orang, tidak menyadarinya, mungkin menekannya dan akhirnya terbawa suasana. Untuk mematikannya, lakukan hal berikut:

  • Masuk ke pengaturan.
  • Gulir ke bawah hingga Anda menemukan Aplikasi atau Aplikasi.
  • Karena Dapatkan Aplikasi adalah aplikasi yang dimiliki oleh sistem, Anda perlu beralih ke Aplikasi Sistem.
  • Dari sana, cari Dapatkan Aplikasi.
  • Tekan Tutup Paksa segera setelah masuk.

Pada titik ini aplikasi standar tidak dapat berfungsi lagi. Anda tidak dapat menghapus aplikasi bawaan. Jadi nonaktifkan itu.

2. Batalkan pilihan Promosikan Aplikasi

Faktanya, ada cara untuk mematikan Promosikan Aplikasi. Langkah-langkah berikut dapat dilakukan:

  • Masuk ke folder yang memiliki banyak aplikasi di dalamnya. Biasanya, iklan untuk aplikasi muncul di akhir aplikasi lain.
  • Ada roda gigi di bagian atas aplikasi periklanan yang dapat ditekan. Ini adalah pengaturan untuk aplikasi periklanan.
  • Karena Anda ingin mematikannya, geser sakelar sehingga mati. Pada titik ini, aplikasi periklanan tidak lagi ditampilkan.
  • Jika Anda mempromosikan kembali aplikasi di masa mendatang, Anda dapat menggunakan metode di atas untuk menonaktifkannya lagi.

Promosi aplikasi dan voting yang salah

Sebenarnya ada dua alasan mengapa banyak pengguna Xiaomi kesal dengan promosi aplikasi atau notifikasi rekomendasi. Pertama, isi notifikasi dan layarnya. Selain itu, jenis penggunaan yang direkomendasikan tidak sesuai dan Anda tidak menyukainya.

Berikutnya adalah masalah pers yang salah. Terkadang saat Anda membuka folder dan menemukan daftar aplikasi baru, Anda dapat menekannya secara tidak sengaja. Alhasil, Anda akan melakukan proses instalasi secara otomatis.

Jika ada rekomendasi di atas alias notifikasi ponsel, kemungkinan besar juga ada false push. Saat Anda menekannya, aplikasi Get Apps akan terbuka dan Anda akan diminta untuk menginstal aplikasi.

Ada dua cara untuk menghilangkan rekomendasi penggunaan yang mengganggu. Pertama dengan menonaktifkan dari folder. Setelah folder dibuka, itu tidak akan lagi menampilkan rekomendasi penggunaan, jadi jangan salah menekannya.

Hal yang sama terjadi saat Get Apps, yang disertakan dengan Xiaomi, aktif. Pemberitahuan aplikasi ditampilkan dan mengganggu. Cara diatas hanya digunakan sementara. Ada kalanya notifikasi akan muncul kembali dan mengharuskan Anda untuk melakukan operasi tutup paksa atau dinonaktifkan.

Lihat Juga: FF Mod