Kisah Karina Mobile Legends: Kakak yang Sangat Mencintai Selena

Rate this post

Kisah Karina Mobile Legends: Kakak yang Sangat Mencintai Selena

Karina Mobile Legends

Karina merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai pembunuh semi-magis. Sejak rework tersebut, popularitas Karina di kalangan pemain Mobile Legends meningkat pesat. Oleh karena itu, kalian perlu mengetahui bagaimana cerita Karina di Mobile Legends.

Dalam cerita Karina, Karina adalah adik dari Selena. Dia sangat mencintai adiknya, meskipun dia dipengaruhi oleh kekuatan jahat jurang maut, kekuatan ini tidak bisa menyembunyikan rasa sayangnya pada Selena. Namun karena kesalahan Karina, Selena harus jatuh di bawah pengaruh jahat Abyss.

Ingin tahu kisah Karina selengkapnya? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum berikut ini mengenai cerita Karina di Mobile Legends.

Kisah Karina Mobile Legends

Karina hampir tidak bisa berhenti gemetar ketika dia menatap ke depan Selena, seorang wanita yang hampir tidak dia kenal saat itu. Marah, menyesal, putus asa.

Ribuan emosi membanjiri dirinya. Tapi dia tahu yang paling penting adalah adik perempuannya menentangnya saat ini. Dia tidak pernah berpikir itu bisa terjadi.

Karina pernah percaya bahwa dia bisa melindungi adiknya Selena. Mereka selalu tak terpisahkan, saling bergantung, seperti yang selalu diingatnya. Sepasang elf muda, anggun, dan lembut terikat melalui hutan lebat.

Namun dengan penyebaran jurang kejahatan, rawa bayangan yang menjadi rumah mereka hancur dan jatuh ke dalam jurang kejahatan. Semua elf yang tersisa menjadi dark elf yang melayani Abyss.

Dark Elf memiliki arti khusus bagi iblis, karena mereka masih memiliki kekuatan kuno elf meskipun dipaksa membunyikan klakson ke dalam jurang.

Lord of the Abyss dengan rakus mencari mereka, bertujuan untuk menggunakan Dark Elf sebagai batu loncatan untuk membuka jalan menuju kehancuran dunia ini. Tidak ada yang bisa melarikan diri dari sini.

Karina sudah dilatih menjadi pembunuh berhati dingin sejak kecil. Oleh karena itu, ia tidak segan-segan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk mencapai tujuannya, meskipun tujuannya adalah wanita atau anak.

Namun Karina, pembunuh berdarah dingin ini, selalu memperlakukan Selena dengan hangat dan penuh kasih sayang.

Untuk melindungi Selena, Karina meminta pemimpin klannya untuk merahasiakan profesinya dari Selena agar tidak terlibat dalam pembantaian dan pembunuhan.

Sementara Selena tidak tahu apa yang dilakukan saudara perempuannya, Karina menganggap Selena satu-satunya penghiburan dalam hidupnya yang penuh pembunuhan dan kekerasan. Baginya, Selena adalah simbol bahwa dia selalu punya tempat untuk pulang, yaitu bersama adiknya.

Karina tahu betul bahwa dalam perang tanpa akhir, kekacauan yang akan segera menyusul, mereka ditakdirkan untuk bertarung antara terang dan gelap. Hidup Anda akan dipertaruhkan. Dia tidak punya pilihan tapi setidaknya dia bisa melindungi adik perempuannya.

Di bawah perlindungan Karina, Selena dijauhkan dari segala hal yang melibatkan pembunuhan dan konspirasi. Namun, Karina tidak pernah membayangkan bahwa tembok yang dia bangun di sekitar adiknya akan terkikis seiring bertambahnya usia. Dan alasan runtuhnya pertahanannya bukan berasal dari dunia luar, tapi dari Karina sendiri.

Perasaan yang Terjalin

Saat Selena beranjak dewasa, dia menyadari kakaknya menyembunyikan sesuatu. Terkadang Karina tiba-tiba meninggalkan rumah dan lama tidak kembali.

Dan ketika dia kembali, seluruh tubuhnya sering terluka. Selena tidak pernah tahu bagaimana kakaknya bisa begitu terluka dan itu membuatnya gugup.

Kali ini Karina pulang dengan penuh luka lagi. Bahkan rasa takut di wajah kakaknya tidak membuat Karina mengatakan sepatah kata pun. Tak lama setelah lukanya sembuh, Karina sudah bersiap untuk berjalan lagi, namun kali ini Selena menghalangi jalannya.

Dia tidak tahu kemana kakaknya pergi, tapi Selena tahu jika dia melepaskannya, dia akan kehilangan adik kesayangannya selamanya.

Namun, Karina mengabaikan adiknya dan tetap pergi. Dia tahu ini adalah beban yang harus dia tanggung sendiri. Saat Selena melihat kakaknya pergi, dia berjanji pada dirinya sendiri. Dia tidak akan menunggu diam di rumah seperti anak kecil yang naif.

Selena dengan hati-hati mengikuti Karina, yang segera menyadari bahwa Karina sedang diikuti dan mencoba membuat Selena melupakannya.

Namun saat mereka keluar dari Rawa Bayangan, Selena tiba-tiba diserang oleh sosok gelap. Karina harus bergerak dan menyelamatkan adiknya dari kesulitannya.

Itu adalah pertama kalinya Selena melihat kakaknya bertempur. Menyaksikan Karina hancur

Sumber :