Bergenre Horor, Film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ Berhasil

Genre Horror, Film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ Sukses Kalahkan So Ji Sub ‘Be With You’ di Box Office

horor-film-gonjiam

Dunia film tidak kalah dengan drama bulanan. Pada minggu pertama setelah perilisannya, film bergenre horor “Gonjiam: Haunted Asylum” ternyata menyedot banyak perhatian penonton. Film yang dibintangi oleh Park Sung Hoon ini dirilis pada 28 Maret 2018.

Keberhasilan ini ditunjukkan dengan masuknya film ini ke jajaran box office Korea Selatan pada Senin (4 Februari 2018). Menurut catatan yang ada, film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ berhasil mengumpulkan sekitar 1,4 juta penonton minggu ini. Selain itu, film garapan sutradara Steven Spielberg yang berjudul “Ready Player One” ini tercatat kalah dengan “Gonjiam: Haunted Asylum”. Di tempat ketiga adalah film “Be With You” oleh So Ji Sub.

Tak hanya itu, film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ juga sempat mengalahkan film ‘Seven Years of Night’ dan membuat film bersama Jang Dong Gun cs puas di posisi keempat. Sebagai informasi, film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ menceritakan tentang tujuh orang yang mengalami peristiwa horor di sebuah rumah sakit jiwa di kota Seoul.

Film “Cheese in the Trap”, yang dirilis hampir bersamaan, tidak menang di box office. Alhasil, film yang dibintangi aktor Park Hae Jin dan aktris Oh Yeon Seo itu akan tayang di situs media sosial Weibo.

Sumber :