GoPro Hero5 Black dan GoPro Hero6 sebagai perbandingan

Rate this post

GoPro Hero5 Black dan GoPro Hero6 sebagai perbandingan

GoPro Hero5 Black dan GoPro Hero6 sebagai perbandingan

Fitur dan teknologi GoPro Hero6 memang lebih baik dan terupdate, namun bukan berarti GoPro Hero5 Black kalah. Berikut pengamatan kami membandingkan GoPro Hero5 Black dan GoPro Hero6.
Tema GoPro Hero5 Hitam VS GoPro Hero6

Secara eksternal, desain GoPro Hero5 Black dan GoPro Hero6 sangat mirip. Masih menggunakan desain yang sama, perubahan pada GoPro Hero6 tidak terlalu signifikan. GoPro Hero5 Black berukuran 62mm x 44.6mm x 32.7mm dan GoPro Hero 6 berukuran sama.

Keduanya juga tahan air hingga kedalaman 10 meter. Untuk konektivitas, keduanya terus menawarkan port untuk Micro-HDMI, USB Type-C, dan slot kartu MicroSD. Terlebih lagi, kedua kamera ini juga disematkan dengan dual microphone, yang berarti video menghasilkan suara yang jernih.
Kamera GoPro Hero5 Hitam VS GoPro Hero6

Bicara soal desain yang seperti kembar identik, bagaimana dengan kualitas kamera dan action cam ini? Dibandingkan dengan GoPro Hero6, hal ini justru mengalami peningkatan.

Upgrade utama dari GoPro Hero6 adalah proses GP1. Prosesor baru ini memberikan GoPro Hero6 resolusi dan frame rate yang lebih tinggi dibandingkan dengan Hero5 Black.

Jika sebelumnya Hero5 Black dapat menghasilkan video dan gambar beresolusi 4K pada 30 fps, kini GoPro Hero6 dapat merekam dalam resolusi 4K pada 60 fps. Bagi yang suka merekam video dalam gerakan lambat, Hero6 menghasilkan gambar yang lebih stabil dan tajam.

Kelebihan lainnya adalah GoPro Hero6 memiliki pilihan resolusi dan frame rate yang lebih baik dari pendahulunya, Hero5 Black.

[promotion_banner id=”595416″ title=”Promosi Belanja Online, Kode Kupon Toko Online, Diskon & Kupon” image_url=”https://content.shopback.com/en/wp-content/uploads/2017/12 /28181700 / 847×100.png”]
Baterai GoPro Hero5 Hitam VS GoPro Hero6

Berbicara tentang kamera aksi, Anda pasti tidak akan melewatkan kapasitas baterai. Kedua model masih menggunakan baterai yang sama. Menggunakan baterai yang sama bisa menjadi kabar baik bagi Anda yang sudah memiliki GoPro Hero4 atau GoPro Hero5.

Baterai kedua model ini masih bisa digunakan di GoPro Hero6. Sedangkan untuk daya tahan baterai 1 jam 30 menit.
Kesimpulan GoPro Hero5 Black VS GoPro Hero6

Secara keseluruhan, kedua kamera aksi ini memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir sama. Namun GoPro Hero6 memiliki teknologi terbaru yang akan membuat video dan gambar menjadi lebih baik. Keduanya sangat bermanfaat, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan tentunya budget Anda.

Sumber :