Fouad WhatsApp

Rate this post

Dengan adanya banyak media sosial dan terapan yang dipakai untuk chatting individual sampai perpesanan instant bikin komunikasi kian ringan. Kalau membahas berkaitan perpesanan instant ini karenanya kamu dapat memakai Fouad WhatsApp Apk.

Bila kamu mendapatkan banyak feature yang raib di WhatsApp, kamu bisa memperolehnya.

Masalahnya untuk memakai Fouad WA ini kamu harus punya fitur Android yang di-rooting. Lantas, dilanjukan dengan menyeting Fouad WA yang dapat mendatangkan keuntungan untuk nikmati beberapa spesifikasinya yang sangatlah memesona.

Kelebihan/Feature Fouad WhatsApp Tools

Yang membuat terapan ini sangatlah terkenal yang pasti kelebihan yang dipunyai lewat beberapa fitur yang disiapkan.

Sampai ada 9 kelebihan yang sekalian jadi feature di terapan modifikasi yang dipercayai lebih bagus ketimbang terapan resminya. Baca keterangan fitur Fouad WA yang kami rangkum dari baliclinic :

1. Keamanan

Feature keamanan diberi untuk kamu yang tidak menggemari bila pembicaraan kamu atau chat dapat disaksikan oleh seseorang.

Di terapan modifikasi ini diberi sebuah feature yang memungkinnya untuk amankan pesan maka dari itu tidak dapat dibaca oleh seseorang. Terapan semacam seperti WhatsApp Plus pula memilii feature sama.

Untuk dapat memakai feature keamanan karenanya kamu cukup mengancing terapan WA saja pada biasanya. Namun demikian tidak serupa dengan Fouad WA ini lantaran feature keamanannya dapat dipakai untuk mnegunci pesan di contact yang udah kamu tentukan awalnya.

Dengan demikian yang pasti kamu dapat bercakap dengan siapa serta mengancing contact itu maka dari itu pembicaraan tak kan dapat diintip oleh orang yang tidak bertanggung-jawab.

2. Mengirimi Banyak Poto

Mengirimi banyak poto akan bikin banyak pengusaha yang memakai account WA untuk terjalin dengan rekanannya jadi komunikasi yang efisien.

Saat kamu memakai WhatsApp versus asli karenanya kamu cuman dapat mengirim 10 file poto saja dalam sekali kirim. Sementara itu kalau memakai versus modifikasi seperti Fouad WA ini, kamu dapat mengirim sampai 90 file poto dalam sekali kirim.

Membahagiakan kan? Efisien dari pengangkutan gambar atau photo ini dapat capai 9 kali lipat ketimbang versus originalnya.

3. Tempo Panjang Video WA Story

Di peraturan versus resminya, kalau kamu pengin mengunggah WA story berbentuk video atau perpanjangan.mp4 karenanya optimal jam yang diberi yaitu 30 detik . Maka, kalau pengin mengirimi video, misalnya 2 menit karenanya kamu harus mengguntingnya jadi 4 sisi.

Ini yaitu perihal yang diperhitungkan serta dibetulkan dalam versus modifikasinya. Saat mengunggah WA story memakai Fouad WA karenanya tempo yang diberi lebih panjang adalah 7 menit dalam sekali kirim video di story.

Video dengan tempo optimal 7 menit itu tak kan terpenggal saat kamu pengin mengunggahnya di WA story.

4. Mengganti Penampilan Monitor Inti

Bikin penampilan atau obyek monitor inti yang punya beberapa pilihan akan membuat pengalaman dalam chatting yang membahagiakan. Dengan demikian, penilaian WhatsApp dengan sejumlah obyek akan sangat terasa tidak serupa dengan versus aslinya.

Untuk Fouad WhatsApp ini punya lebih dari 100 koleksi obyek yang tidak sama serta kedepan akan diupdate lebih menjadi banyak. Kamu dapat memutuskan salah di antara satu dari 100 yang udah dipersiapkan dengan sesuka kamu serta disamakan dengan type kamu yang pasti.

Biar mengelak kebosanan dalam memakai WA karenanya dapat mengganti obyek sampai sehari-harinya.

Lantas, untuk menambah kehebohan dalam chatting bersama rekan atau konsumen karenanya pula disiapkan banyak sekali stiker dan emoji yang beraneka.

5. Sembunyikan Posisi Menulis

Posisi menulis saat membalasnya pesan orang atau rekan selalu akan dilihat maka dari itu kamu dapat memakai feature menyembunyikan menulis di Fouad WA. Kalau memakai feature ini karenanya sangatlah sesuai untuk kamu yang tidak akan mengumumkan orang apa yang lagi kamu kerjakan di WA.

Kedepan, orang yang lagi mengobrol dengan kamu tak kan mengenali jika kamu tengah membalasnya pesannya saat waktu tengah menulis. Serta mendadak saja pesan kamu akan hingga ke yang menerima yang pengin kamu bidik.

6. Posisi Online

Satu diantaranya perihal yang pengin dikerjakan oleh banyaknya orang yang memakai WA yaitu hilangkan posisi online.

Posisi online ini benar-benar terkadang sangatlah mengacau serta dapat membuat pertikaian saat tidak berencana masuk ke WA tapi tengah tidak akan membalasnya chat dari siapa saja.

Feature menyembunyikan posisi online ini dapat kamu pakai maka dari itu tutup data jika kamu tengah online ke contact kamu. Atau kebalikannya, kamu dapat memakai feature ini supaya bisa dilihat online meskipun sebenarnya bukannya kamu tengah off line.

7. Dipakai Multi Account

Satu diantaranya feature teratas yang tak kan diperoleh di terapan WhatsApp asli adalah feature multi account. Artinya yaitu kamu dapat memakai dua account WhatsApp pada sebuah terapan serta satu fitur.

Kebanyakan untuk satu fitur serta satu terapan WA sah cuman memperkenankan tersedianya satu account yang dapat masuk.

Feature multi account ini akan berikan keuntungan adalah kamu tak perlu ribet menyeting terapan tambahan supaya bisa masuk ke account WA satunya.

Untuk banyak pengusaha online yang memakai WA menjadi alat berkomunikasi keseharian pasalnya benar-benar baik memakai ini sebab dapat masuk ke akun personal serta account usaha secara berbarengan serta tiada repot.

8. Feature Pintasan

Feature teratas setelah itu tersedianya feature pintasan yang dapat dipakai menolong dalam perihal chatting.

Misalnya saja, feature pintasan voice notes dapat kamu pakai. Bila di terapan biasa karenanya kamu harus tekan lama voice notes supaya merekam suara, tidak serupa dengan terapan modifikasi ini.

Triknya yaitu cukup hanya dengan melaksanakan satu sentuhan saja serta kamu dapat melaksanakan rekaman suara untuk voice notes. Sambil merekam voice notes, kamu bisa pula melaksanakan tugas yang lain. Serta untuk dapat stop merekam karenanya cukup hanya dengan memencetnya kembali serta voice notes berhenti.

9. Anti Hapus Pesan

Anti hapus pesan yaitu satu diantara perihal yang bikin kamu merasai sangatlah tidak serupa saat memakai terapan versus originalnya. Feature ini akan menolong kamu terus dapat membaca pesan biarpun pengirim udah melaksanakan hapus pesan.

Feature ini diberi oleh oengembang Fouad WhatsApp biar pesan yang diterima keseluruhannya dapat dibaca oleh yang menerima.

Sebagian dari kelebihan di atas yang berikan kelapangan, kehebohan, sampai kekhasan khusus saat melaksanakan chatting sama orang lain. Kamu tak kan dapat mendapatkan kelebihan beberapa fitur itu dalam versus originalnya.

[H2] Ketidaksamaan Fouad WhatsApp Tools dengan Asli [/H2]

Sebetulnya kalau kamu menyaksikan dari feature serta keutamaannya akan tercatat sangatlah terang jika ke-2  terapan ini tidak serupa. Sampai, kekurangan dari versus originalnya serius dicover oleh versus modifikasinya.

Oleh karena itu, di tempat ini akan diberi sedikit ringkasan berwujud tabel pemilah untuk versus mod serta versus asli.

Versus Asli Versus Modifikasi Cuman dapat untuk satu account saja Mengirimi poto optimal 10 dalam 1 kali kirim

  • Posisi tengah menulis serta online dapat disaksikan oleh beberapa orang
  • Pesan terhapus tidak dapat disaksikan
  • Tidak dapat diberi sandi untuk chat sama orang lain
  • Voice notes harus membatasi tombol rekam
  • Dapat menggunakna dua account pada sebuah terapan Mengirim poto sampai 90 file dalam sekali kirim
  • Dapat sembunyikan posisi menulis serta online
  • WA story dalam pola video dapat sampai 7 menit pada sebuah story
  • Dapat menyaksikan pesan yang udah dihapus oleh pengirim
  • Pesan bisa dipassword maka dari itu tidak ada orang yang mengenali
  • Punya tombol pintasan untuk merekam voice notes cukup dengan satu click

Sangat dilihat bukan jika terapan versus modifikasi banyak memiliki kelebihan. Namun demikian, tetap juga kamu harus hati-hati karena ada intimidasi banned di account kalau memakai terapan modifikasi oleh faksi ke-3  ini.

Trik Install Terapan Fouad WhatsApp

Dapat disebutkan jika instal terapan dengan manual mesti sabar lantaran prosesnya yang panjang. Tapi, untuk beberapa orang yg suka memakai terapan dari faksi ke-3  atau mungkin tidak sah cuman makan waktu tidak kurang dari 5 menit karenanya terapan bisa dipakai.

Terdapat sejumlah cara yang wajib kamu lalui supaya bisa memakai terapan dengan maksimum, adalah:

  • Pertama, unduh terapan lewat link yang udah diberi di atas.
  • Kamu dapat memakai Mozilla Firefox atau Google Krom serta yakini proses unduh udah jalan.
  • Tunggu sampai prosesnya usai serta file sukses disimpan di fitur kamu.
  • Seterusnya, bukalah Setting/Setel di gadget.
  • Masuk pada menu Setel Tambahan à Privacy à serta click Sumber Tidak Diketahui yang bermakna kamu udah menghidupkan menu itu.
  • Lalu, bila sudah aktif karenanya kamu dapat masuk ke penyimpanan file yang udah diunduh awalnya adalah ke File Manajer àfolder Unduhan/Unduh à Terapan Fouad WhatsApp
  • Click file terapan itu serta akan tampil penampilan baru.
  • Pada sisi kanan bawah akan ada tombol Instal, click tombol itu.
  • Kedepan akan tampil penampilan proses instal serta kamu harus tunggunya sampai proses Instalasi jalan 100%.

Waktu telah 100% karenanya dapat ditetapkan jika kamu dapat memakai penerapannya dengan optimal. Untuk menentukannya karenanya dapat menyaksikan terapan, sudahkah ada di menu gadget kamu?

Bila sudah ada, karenanya kamu tinggal masuk saja serta memakai dua account sekalian bisa pula dikerjakan.

Namun demikian, ingat untuk mematikan sumber tidak diketahui lebih dulu yang ada di Setting à Setting Tambahan à Privacy à Sumber Tidak Diketahui, click sampai berwarna abu-abu. Kalau warna biru berganti menjadi  abu-abu karenanya dapat ditetapkan menu itu nonaktif.

Bila tidak dimatikan, karenanya beberapa virus atau pencu**an data mungkin sangat dikerjakan oleh ha**er. Setting Privasi itu yang pasti cuman dapat dipakai untuk berikan akses ke terapan faksi ke-3  biar dipasang di gadget kamu.

Apa Fouad WhatsApp Aman?

Faksi ke-3  yang meningkatkan terapan modifikasi yang pasti bukan pengembang sah dan cari kekurangan dari terapan asli serta berikan kelapangan untuk pemakai.

Ini yaitu perihal yang tidak diingini oleh pemilik terapan sah lantaran dirasakan nakal serta menyalahi hak cipta. Oleh karena itu, kamu harus berwaspada saat memakai terapan modifikasi.

Memanglah rata-rata terapan modifikasi seperti Fouad WA ini udah dipersiapkan untuk anti banned. Namun demikian, siapa yang bakal tahu dengan pengamatan dari faksi developer sah yang kapan saja dapat melaksanakan banned di account yang melanggar peraturan?

Kalau kamu terus pengin memakainya karenanya dapat melaksanakan ujian lebih dulu dengan memakai second akun atau mungkin tidak mengikuti ikutkan akun personal atau sah yang kamu punyai.

Saat terserang banned karenanya kamu dapat memakai account sah tadi serta kembali pada versus asli yang makin aman.

Bermakna, untuk keamanan yang diberi Fouad WhatsApp yaitu bukan tidak aman serta jelas terserang banned. Namun demikian, terus diusahakan serta dijauhi dari tersedianya banned. Pemakai harus arif dalam memilih untuk memakai terapan faksi ke-3  ini.

Teknik Memakai Fouad WhatsApp Anti Banned

Memanglah terapan Fouad WA ini jadi terapan Mod terhebat dengan claim anti banned. Tapi, tetap juga menjadi pemakai kamu harus hati-hati kepada intimidasi banned.

Namun demikian, sedikit terdapat teknik supaya bisa memaksimalkan sebuah terapan yang aman serta terbebas dari banned. Triknya tersedianya dengan lakukan update Fouad WA secara periodik serta harus teratur.

Apa kamu udah mengerti bagaimanakah caranya up-date Fouad WA? Meskipun sebenarnya terapan ini tidak ada di Google Play Toko. Kalau tetap belum tahu, kuti cara tersebut ini:

  • Masuk ke terapan serta bukalah menu YoMods di Fouad WhatsApp.
  • Lalu, kamu dapat buka Perubahan dengan memutuskan Check Perubahan di terapan ini.
  • Kedepan akan tampil penampilan yang berikan pertanda jika ada bersi terapan Fouad WA karenanya kamu hanya klik link yang disiapkan di situ.
  • Dengan demikian, kamu disasarkan untuk melaksanakan unduh serta instal kembali.

Triknya cukup persis seperti trik di atas adalah dimulai dari memakai browser apa, menghidupkan sumber tidak diketahui, sampai proses instalasi yang wajib jalan dengan prima.

Udah mengetahui bukan kalau di terapan resminya ada beberapa batas? Saat ini waktunya kamu mulai berganti serta mendapat banyak kelebihan feature dari Fouad WhatsApp sebagai terapan mod terhebat tahun ini.