Fortnite Pertimbangkan Layanan Paket Berlangganan

Pertimbangkan layanan paket berlangganan Fortnite

fortnite-layanan-paket

Selama bertahun-tahun, banyak pengembang game telah mengadaptasi model permainan gratis. Ini berarti pengguna tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengunduh dan memainkan game.

Namun, pengembang game masih dapat menuai keuntungan karena pemain memiliki opsi untuk membelanjakan uang untuk item dalam game seperti kostum, skin, senjata, boost, dll.

Ini pada gilirannya memungkinkan pengembang menghasilkan lebih banyak uang. Ini berarti bahwa menawarkan game gratis kepada pengembang game untuk diunduh dan dimainkan bukanlah masalah yang terlalu serius bagi pengembang game.

Namun, banyak pemain tidak terlalu menikmati model ini, karena dalam beberapa kasus, permainan tertentu dapat terasa terbatas jika tidak dapat berevolusi kecuali jika mereka mengeluarkan sejumlah uang. Di sinilah metode berlangganan masuk, yang mungkin dipertimbangkan Epic untuk game Fortnite mereka.

Ditemukan di Twitter oleh Firemonkey, Epic memposting jajak pendapat yang meminta umpan balik pemain tentang layanan berlangganan mereka. Layanan potensial yang sedang dikembangkan

Dengan berlangganan ini, pemain menerima Battle Pass Fortnite, item pakaian baru, dan 1.000 mata uang game setiap bulan. Rumor mengatakan bahwa layanan berlangganan teoritis ini juga ditawarkan dengan harga mulai dari $ 15,99 atau sekitar Rp 220.000 per bulan.

Tampaknya banyak layanan game lain yang memberi peringkat lebih rendah, tetapi ini masih hanya polling, artinya tidak ada jaminan bahwa harga ini akan menjadi harga akhir atau layanan akan diluncurkan sama sekali.

Perusahaan lain seperti Apple juga telah memperkenalkan layanan berlangganan game dalam bentuk Apple Arcade. Dengan layanan ini, Anda dapat memainkan game premium tanpa iklan dan tanpa pembelian dalam game dengan biaya bulanan. (jpc / fajar)

Sumber :