Fitur permainan langsung di GoPlay memfasilitasi interaksi pemirsa langsung dan pembuat konten

Rate this post

– GoPlay terus menghadirkan fitur baru yang memudahkan penonton berinteraksi langsung dengan konten kreator. Yaitu live game yang dihadirkan pada platform live streaming ini.

Melengkapi fitur interaktif sebelumnya, GoPlay telah memperkenalkan fitur Live Games, yang memungkinkan penggemar untuk terlibat dalam partisipasi dalam game secara real-time dengan pembuat konten favorit mereka di platform GoPlay.

Fitur permainan langsung di GoPlay memfasilitasi interaksi pemirsa langsung dan pembuat konten

Fitur-permainan-langsung-di-GoPlay-memfasilitasi-interaksi-pemirsa-langsung-dan-pembuat-konten

Baca juga:
– GoPlay mengadakan audisi girl band virtual berskala besar di Indonesia
– Untuk penonton dan kreator, GoPlay Live Streaming menghadirkan inovasi baru
– GoPlay fokus pada pengembangan platform streaming langsung pada tahun 2021
– Mengangkat fenomena generasi milenial, GoPlay merilis serial drama orisinal baru

Pada tahap awal, GoPlay bermitra dengan startup studio game terkemuka yang berbasis di Singapura

, Storms, untuk menghadirkan fitur inovatif ini ke pasar.

Storms adalah anak perusahaan dari iCandy Interactive, perusahaan pengembang game terbesar di Australia dan Asia Tenggara.

Kehadiran fitur Live Games di GoPlay sejalan dengan penelitian yang menunjukkan bahwa 62% penonton live streaming di seluruh dunia mengatakan kebutuhan untuk bersosialisasi dan berinteraksi menjadi alasan utama mereka menonton konten Creator sambil bermain.

Pada tahap awal, GoPlay akan menawarkan game AZ Run, game bola lari yang dikembangkan oleh Storms yang sudah memiliki lebih dari 9,6 juta.
unduhan dan 3 juta pengguna aktif bulanan.

Game AZ Run pertama kali akan hadir di GoPlay melalui event grup idola populer JKT48

yaitu GoPlay Live Original JKT48 Mabar, sebuah program untuk gamer yang dibawakan langsung oleh anggota JKT48 atau tim esports JKT48 atau lebih dikenal dengan konsep tim Valkyrie. bermain game seleksi langsung.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Edy Sulistyo, CEO GoPlay, mengatakan: “Berdasarkan pengamatan kami sebagai platform pengiriman konten, pemirsa lebih memilih konten yang memudahkan mereka berinteraksi dengan konten dari pembuat konten daripada konten pasif. Fitur permainan interaktif langsung di GoPlay menandai era baru hiburan, menawarkan kesempatan kepada pemirsa dan pembuat konten untuk bersenang-senang bersama. Dari pihak pengguna GoPlay, mereka mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam gameplay dan berkenalan dengan konten kreator dan sekaligus menjadi amunisi bagi kreator konten untuk berkreasi dengan program live show yang menawarkan pengalaman berbeda. kepada audiens dan komunitas mereka.”

Untuk berpartisipasi dalam permainan yang diselenggarakan oleh pembuat konten, setiap pemirsa harus mengirim hadiah virtual saat menonton acara langsung yang diselenggarakan oleh pembuat konten.

Satu pengiriman Hadiah Virtual dapat berkontribusi pada satu tombol atau langkah yang memengaruhi hasil game AZ Run dan fitur game langsung lainnya di GoPlay.

Di bulan mendatang, lebih banyak game langsung akan diluncurkan di GoPlay dengan fungsi pemain-lawan-pemain (PvP) langsung. David Yin, CEO Storms menambahkan, “Tim Storms bersemangat untuk menyediakan teknologi game interaktif dan katalog game untuk memperkaya komunitas live streaming -gamer GoPlay, dimulai dengan aplikasi hiburan terkemuka di Indonesia.”

Peluncuran fitur Live Game sejalan dengan tema yang telah diangkat oleh GoPlay sejak akhir tahun 2021 yaitu “bertemu orang baru, temukan konten hebat, temukan komunitas Anda” sehingga pemirsa tidak hanya dapat menemukan konten dengan mudah, tetapi juga berteman dengan yang baru Komunitas sesuai dengan preferensi mereka.

Sebelumnya, penggunaan teknologi interaktif di GoPlay Live menampilkan berbagai fitur interaktif seperti Private/Group Chat, Call Out/Question & Answer, Virtual Gift, Trivia, Poll dan Live Shopping.

Keragaman fitur interaktif ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk secara interaktif menikmati berbagai percakapan live streaming dengan teman dan keluarga, tetapi juga memudahkan para pembuat konten untuk berinovasi dalam pembuatan konten yang kreatif dan interaktif.

Dengan adanya fitur live game di GoPlay, pemirsa program GoPlay Live Original Mabar JKT48 kini dapat langsung berinteraksi dengan game yang sedang dimainkan oleh tim esports JKT48 Valkyrie, bahkan dapat membantu atau mengerjai tuan rumah secara langsung dengan memainkan pengaruh game secara real time.

Marsha JK48 dan Kathrina JKT48, sebagai bagian dari tim esports JKT48, juga mengomentari adanya fitur live game di GoPlay. Ini online di GoPlay, kita bisa bermain bersama. Ini ramai, jadi lebih menyenangkan. permainan langsung

 

Baca Juga :

https://indonesiamembangun.id
https://daftarkampunginggris.id
https://iainmataram.ac.id
https://festivallembahbaliem.id
https://p4s-pertanian.id