Rilis Perdana, Film ‘Be With You’ Langsung Puncaki Box

Rilisan pertama, film ‘Be With You’ langsung memimpin box office Korea Selatan

Film 'Be With You

BeritaMU.co.id – Bertepatan dengan perayaan White Day di Korea pada 14 Maret 2018, film ‘Be With You’ akhirnya resmi tayang kemarin. Tak disangka, di hari pertama penayangannya, film ini langsung berhasil menempati posisi pertama kompetisi box office Korea Selatan.

“Be With You” sendiri menceritakan tentang seorang pria yang menjadi duda karena istrinya telah meninggal. Setelah kematian istrinya, sang duda justru hidup damai dengan anaknya. Namun hidupnya terganggu dengan kehadiran seorang wanita yang menyerupai mendiang istrinya. Wanita itu juga dalam keadaan kehilangan ingatan. Anehnya, mendiang istrinya mengatakan bahwa jika hujan, dia akan kembali setahun lagi.

Penonton memberikan pujian yang bertubi-tubi setelah menonton film tersebut. Kisah melodrama yang diangkat oleh film ‘Be With You’ dinilai sangat memikat dan banyak pengguna internet yang mengaku merindukan kisah-kisah romantis tersebut.

Film ini sebenarnya adalah proyek remake Jepang, namun banyak komentar yang mengatakan versi Korea lebih bagus dari aslinya. Pemeran utama wanita Son Ye Jin luar biasa, dan bukan hanya dari segi plot. Sebelumnya, Son Ye Jin diketahui sudah sering sukses membintangi film-film bergenre serupa.

Chemistry antara Son Ye Jin dan So Ji Sub juga dipuji oleh penonton. Mayoritas penonton menghubungkan chemistry So Ji Sub dan Son Ye Jin yang membuat jantung berdebar kencang, dengan momen White Day, yang juga dikenal di Korea Selatan sebagai Love Day.

Sumber :