Ini Bocoran Dua Ponsel Realme yang Ditenagai Chipset Dimensity

Rate this post

Siap Meluncur, Ini Bocoran Dua Ponsel Realme yang Ditenagai Chipset Dimensity

Dua Ponsel Realme

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Realme GT Neo3 di India. Laporan terbaru mengklaim rilis ponsel Realme baru dari seri Narzo.

Leaker RMleaks mengungkapkan beberapa fitur utama dari ponsel Realme yang misterius. Perangkat tersebut harus menarik bagi kelas menengah dan mengusung chipset MediaTek Dimensity 810.
Baca juga

Ide: Pemasaran industri rokok menargetkan anak-anak
Ponsel lipat Vivo X Fold akan hadir di Indonesia pada 29 Juni
Riset: Jumlah perokok Indonesia meningkat selama pandemi Covid-19
Menko Perekonomian Terima IBM, Bahas Ekonomi Digital Indonesia
Kominfo dan TNI AL mengatur frekuensi radio maritim

Rumor mengatakan bahwa ponsel baru ini dapat diperdagangkan di bawah Realme Narzo 50 5G. Perusahaan belum mengkonfirmasi berita tersebut, jadi kita harus menunggu pernyataan resmi dan teaser dalam waktu dekat.

Menurut laporan, perangkat Realme yang akan datang akan menampilkan layar AMOLED 6,58 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Perangkat ini memiliki chipset MediaTek Dimensity 810 yang dipadukan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB. Ponsel ini diharapkan menggunakan antarmuka Realme UI 3.0 berbasis Android 12.
realme Narzo 50A Prime. (Kaya)

Dikutip dari Gizmochina, ponsel baru Realme ini akan mengusung kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 13 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai 4.800 mAh dengan pengisian cepat 33W. Ponsel ini dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm dan semua pilihan konektivitas standar termasuk Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Dilihat dari spesifikasi di atas, ponsel Realme kemungkinan besar ditujukan untuk kelas menengah yang terjangkau. Dalam laporan sebelumnya, Realme V23i juga terdaftar di situs web China Telecom.
Realme Narzo 50. (Realme Indonesia)

Realme V23i telah muncul di database produk China Telecom dengan nomor model RMX3576. Perangkat ini memiliki layar LCD 6,56 inci dan chipset Dimensity 700. Daftar tersebut menunjukkan bahwa harga Realme V23i bisa berkisar antara 1.399 yuan atau Rp 3 jutaan.

Realme V23i diharapkan hadir dalam dua varian penyimpanan yakni 4GB/128GB dan 8GB/256GB. Jika dua bocoran ini benar, Realme cukup agresif menyiapkan handset 5G baru dengan harga terjangkau.

Sumber :