Contoh Teks Report Bahasa Inggris Mengenai Penyakit

Contoh Teks Report Bahasa Inggris Mengenai Penyakit Berjudul “ Mesothelioma Cancer “ Lengkap Dengan Terjemahannya

contoh-teks-report

MESOTHELIOMA CANCER dalam bahasa inggris

Mesothelioma sendiri adalah salah satu penyakit paling mematikan yang pernah ditemukan oleh umat manusia. Secara medis, Mesothelioma sebagai kata itu sendiri berarti tumor yang lebih mungkin berubah menjadi kanker yang berkembang biak dengan cepat yang mempengaruhi sel-sel mesothelium suatu organ, yang membentuk lapisan pelindung tipis di atas organ-organ seperti jantung, paru-paru dan perut.

Apa pun definisi verbal yang diberikan untuk penyakit mematikan ini, tetapi mereka tidak pernah dapat secara pasti menimbang tenggat waktu penyakit mematikan ini. Ini adalah penyakit yang benar-benar fatal yang telah membawa banyak orang ke dalam cengkeramannya yang mematikan. Masa hidup maksimum setelah penyakit didiagnosis, mencapai paling banyak satu atau dua tahun. Ini adalah bentuk kanker yang lebih buruk yang tidak dapat disembuhkan. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa jika penyakit ini dapat didiagnosis pada tahap yang sangat dini maka kehidupan individu yang terkena penyakit mematikan ini dapat diperpanjang hingga paling lama 5 tahun. Pengobatan penyakit ini sangat mahal tetapi pengobatan tidak menjamin hidup tetapi beberapa hari lagi, untuk mendapatkan lump-sum besar yang diperlukan untuk pengobatan, orang juga mengajukan tuntutan hukum untuk menutupi biaya yang dikeluarkan besar untuk pengobatan.

Hipertensi, Sepertinya banyak orang Amerika menjalani kehidupan yang mengarah pada tekanan darah tinggi atau hipertensi. Seiring bertambahnya usia, situasinya semakin buruk. Hampir setengah dari semua orang Amerika yang lebih tua memiliki hipertensi. Penyakit ini membuat orang lima kali lebih rentan terkena stroke, tiga kali lebih mungkin terkena serangan jantung, dan dua sampai tiga kali lebih mungkin mengalami gagal jantung.

Masalah dengan penyakit ini adalah bahwa hampir sepertiga dari orang-orang yang menderita hipertensi tidak mengetahuinya karena mereka tidak pernah merasakan sakit secara langsung. Tapi seiring waktu, kekuatan tekanan itu merusak permukaan bagian dalam pembuluh darah Anda.

Namun, menurut para ahli, hipertensi tidak ditakdirkan. Mengurangi asupan garam, menerapkan pola diet yang diinginkan untuk menurunkan berat badan dan berolahraga semuanya dapat membantu mencegah hipertensi.

Jelas, berhenti dari kebiasaan buruk dan makan makanan rendah lemak akan membantu, tetapi bagian terpenting yang dapat Anda lakukan adalah berolahraga. Dan sama seperti olahraga memperkuat dan meningkatkan otot-otot anggota tubuh, itu juga meningkatkan kesehatan otot-otot jantung.

Diabetes, Sekarang pengobatan diabetes hari telah menjadi penyakit umum di antara orang-orang. Hal ini disebabkan karena salah urus metabolisme karbohidrat di dalam tubuh. Diabetes diidentifikasi dengan produksi urin yang berlebihan, rasa lapar, haus dan penurunan berat badan yang berlebihan, penglihatan kabur, dan keterlambatan penyembuhan kulit, infeksi berulang, dan kelelahan yang berlebihan. Diabetes telah mendapat masalah serius kesehatan manusia. Ini menunjukkan gula dalam darah dan urin sangat berlebihan.

Jadi, dalam pengobatan diabetes, perhatian utama harus diberikan untuk mengontrol gula darah, yang merupakan penyebab utama diabetes. Mengelola gula darah adalah batu loncatan dari program pengobatan diabetes ini. Untuk menghilangkan komplikasi diabetes, seseorang harus menganggapnya serius dan menerapkan beberapa proses diet yang baik atau olahraga yang sehat. Selain melakukannya, beberapa orang menggunakan insulin dan program pengobatan jenis lain untuk disembuhkan sampai batas tertentu. Pengujian gula darah yang sering dapat menunjukkan seberapa banyak Anda telah meningkat di pihak Anda untuk mengelola ukuran gula yang sesuai dalam darah. Sangat penting untuk mempelajari kisaran glukosa yang tepat dalam darah kecuali dan sampai Anda tidak dapat mengetahui komplikasi yang Anda hadapi tentang penyakit ini. Tergantung pada usia terutama seperti pada usia yang lebih muda dengan asumsi tidak banyak komplikasi apakah kisaran glukosa yang sesuai adalah 80-120 mg/dL dan pada usia yang lebih tua adalah 100-140 mg/dL.

MESOTHELIOMA CANCER dalam bahasa indonesia

Mesothelioma sendiri adalah salah satu penyakit paling mematikan yang pernah ditemukan oleh manusia. Secara medis, Mesothelioma sebagai sebuah kata itu sendiri yang berarti tumor yang lebih mungkin untuk mengubah suatu perubahan berkembang biak cepat yang mempengaruhi sel mesothelium organ, yang penutup tipis pelindung di atas organ seperti jantung, paru-paru dan perut.

definisi apapun lisan yang diberikan untuk penyakit mematikan ini, mereka tidak pernah bisa pasti mempertimbangkan penyakit yang fatal ini. Ini adalah penyakit yang benar-benar fatal yang telah mengambil banyak orang ke dalam bahaya yang mengancam. Periode bertahan hidup setelah penyakit didiagnosis, telah datang ke sebagian besar satu atau dua tahun. Ini adalah bentuk buruk dari kanker yang tidak dapat disembuhkan. Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa jika penyakit dapat didiagnosis pada tahap yang sangat awal maka kehidupan individu yang akan terpengaruh oleh penyakit mematikan ini, dapat ditarik sampai pa

sumber :