Alasan Banyak Yang Menggunakan WhatsApp Mod

Artikel dibawah ini dikutip dari https://www.pondband.net/

Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengubah tampilan WhatsApp menjadi lebih baik. Sebenarnya ada banyak aplikasi lain yang memiliki fitur pemilihan yang sama, tetapi lebih baik digunakan daripada aplikasi serupa.

Aplikasi ini juga tidak diblokir. Pengembang aktif selalu memperbarui agar nyaman digunakan. Jadi Anda tidak perlu khawatir WhatsApp tidak mengikuti waktu.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Cara mengunduh GB WhatsApp tidak sama dengan aplikasi aslinya. Namun, Anda harus melalui pihak ketiga yang dapat digunakan oleh beberapa situs terpercaya.

GB WhatsApp Apk 10.23 memiliki banyak fitur unggulan. Yang terbaik dari semuanya, pengguna dapat mengubah tema dengan ratusan opsi. Selain itu, siapa pun yang ingin menjadikan akun Anda lebih pribadi juga dapat menyembunyikan tanda centang biru dan mencentang lagi.

Secara umum, jika Anda perlu menyimpan nomor seseorang sebelum mengirim pesan baru, keunggulan fitur ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan tanpa terlebih dahulu menyimpan pesan tersebut ke kontak WhatsApp Anda.

Aplikasi ini memiliki detail dan bahkan dapat menjadwalkan pesan otomatis untuk dikirim ke siapa pun yang membaca pesan yang dihapus. Anda juga dapat menghapus pesan terkirim.

Salah satu fitur yang sama rumitnya adalah Anda dapat mengunduh WhatsApp untuk pengguna lain. Jika Anda ingin memiliki lebih dari tiga akun, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan ini tanpa campur tangan pihak ketiga. Selain itu, file dapat ditransfer dalam berbagai format maupun gambar / video.

 

Cara Menggunakan WhatsApp Mod

WhatsApp MOD adalah WhatsApp modifikasi yang menawarkan fungsionalitas lebih lengkap daripada WhatsApp asli (asli).

Beberapa mod terbaik WhastApp yang sangat populer dan banyak digunakan adalah Whatsapp Plus, GBWA, OGWA dan YOWA. Ketiganya memiliki karakteristik yang hampir sama, Download kumpulan WhatsApp MOD

Wa mod android dan whatsapp mod ios memiliki fungsi yang sama. Berikut ini review fitur-fiturnya.

 

Menyembunyikan Status Online

Fitur ini bisa sangat berguna untuk menjaga aktivitas status Anda tetap pribadi, atau hanya jika Anda malas menanggapi pesan pada saat yang sama.

Pertama buka aplikasi dan sentuh tiga titik di kanan atas. Pilih area perlindungan data dan klik “Sembunyikan Online”. Dengan cara ini, status online Anda tidak lagi terlihat atau disembunyikan dari pengguna lain.

 

Menyembunyikan Centang Dua

Salah satu alasan orang menyembunyikan tanda centang # 2 adalah karena orang lain mengira pesan tersebut belum terkirim. Mendesain WhatsApp seperti ini sangat sederhana. Klik pada poin ketiga dan pergi ke menu “Privasi” dan pilih “Tampilan Kedua”.

 

Baca pesan yang dihapus

Terkadang ketika seseorang menghapus pesan, rasa ingin tahu muncul. Jadi, Anda hanya perlu mengaktifkan fungsi “Enable Cancel Protection” di menu privasi. Kemudian fungsi tersebut akan bekerja secara otomatis sesuai keinginan Anda.

 

Sembunyikan status tip

Berbagai layanan privasi pengguna, termasuk fungsi penyembunyian status, diutamakan. Klik saja “tiga titik” di kanan atas, lalu pilih menu “Privasi”, lalu “Tulis Status”.

Kemudian ada kemungkinan untuk menyembunyikan status tulisan di grup atau kontak tertentu.

 

Spesifikasi ponsel yang Dibutuhkan

Banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan spesifikasi perangkat Android mereka. Para pengembang telah membuat beberapa versi untuk meningkatkan kualitas, terutama untuk menghindari “lag” dari perangkat tersebut.

Jadi, unduh GB WhatsApp versi terbaru. Namun, perhatikan RAM semua perangkat Android. Ini karena beberapa developer menggunakan setidaknya 1 GB RAM.

Standar lain yang perlu diperhatikan adalah ROM yang bisa diubah ukurannya selama memori smartphone Anda belum penuh.