Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan

Rate this post

Vicky Shu sedang mempersiapkan perilisan album baru dan fokus pada penurunan berat badan

Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan

Penyanyi cantik Vicky Shu mengaku sudah rindu untuk kembali ke industri musik setelah lama rehat. Ibu dua anak ini mengatakan saat ini sedang mempersiapkan album baru sebagai tanda comeback-nya.

“Saya kangen banget, udah empat tahun liburan. Sekarang saya dapat pekerjaan rumah buat lagu dan ada juga lagu pilihan manajemen. Jadi ini sedang dalam proses (untuk comeback),” ujarnya kepada Vicky Shu di Ora Aji Islamic Pesantren, Sleman, Yogyakarta Sabtu sebelumnya (9/4).

1. Menurunkan berat badan

KapanLagi.com/Dadan Eka Permana
Selain menyiapkan materi lagu, pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu juga saat ini tengah fokus menurunkan berat badan agar bisa kembali seperti semula. Menurunkan berat badan menjadi salah satu syarat manajemennya jika ingin kembali berkarir di dunia entertainment.

“Ya, syaratnya saya harus turun 10 kilogram lagi karena saya bertambah banyak (setelah melahirkan). Karena saya telah memutuskan untuk menyusui secara eksklusif dan saya bukan tipe orang yang menurunkan berat badan dengan cepat setelah melahirkan, terkadang turun tetapi naik kembali dengan cepat,” kata Vicky Shu.

2. Konsultasi dengan ahli gizi

Dalam menjalankan program dietnya, Vicky Shu mengaku dibantu oleh ahli gizi. Untuk mendapatkan yang lebih cepat, ia mengombinasikan diet pengaturan nutrisi dengan olahraga teratur.

“Karena saya menyusui, saya juga sudah berkonsultasi dengan ahli gizi dan dokter olahraga. Saya masih senang dengan freediving. Karena saya bernyanyi dan itu bagus untuk latihan pernapasan juga,” katanya.

3. Mendapat restu dari suami

Selain itu, Vicky Shu mengatakan bahwa niatnya untuk kembali ke dunia tarik suara juga mendapat restu dari suaminya yang seorang pengusaha.

“Anak kedua saya sudah berumur dua tahun. Suami saya bilang kalau bisa menyapih (berhenti menyusui anak) ya terserah,” ujarnya.

Sumber :