Alasan Kenapa Arya Saloka Keluar Dari Ikatan Cinta

Rate this post

Siapa diantara kita yang tidak tahu dengan Sosok Aldebaran? tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan pemain sinetron yang berperan menjadi Arya Saloka. Ia memainkan sebuah sinetron berjudul ikatan cinta yang dimainkan bersama Amanda Manopo. Namun belakangan ini banyak yang bertanya arya saloka tidak ada di ikatan cinta. Jika kamu penasaran alasan kenapa arya saloka keluar dari ikatan cinta? maka kamu bisa membaca informasi yang akan kami bagikan berikut ini.

Karena akting di dalam sinetron tersebut sangat bagus, tidak heran apabila banyak yang suka menonton film tersebut. Bahkan anak-anak hingga orang tua juga sangat suka dengan tayangan ikatan cinta bahkan sampai ada yang menangis jika memang ada adegan yang mengharukan.

Hingga pada akhirnya nama Arya Saloka ini menjadi sangat terkenal berkat akting bersama pasangannya yaitu Amanda Manopo. Akting tersebut bisa dengan mudah memikat hati para penonton setianya.

Akan tetapi saat ini banyak yang sedih dan kecewa karena Arya Saloka tidak ada lagi di Ikatan Cinta. Untuk memperlengkap informasi tersebut kami akan membeberkan alasan dan penyebab kenapa Arya Saloka keluar dari Ikatan Cinta.

Alasan Kenapa Arya Saloka Keluar Dari Ikatan Cinta

Ada beberapa alasan yang menyebabkan Arya Saloka atau Aldebaran sudah tidak main lagi di sinetron Ikatan Cinta. Di bawah ini akan mencoba menjelaskan kenapa Arya Saloka sudah tidak main lagi di film tersebut.

Keluar Karena Kecelakan Pesawat

Berdasarkan isu yang beredar saat ini Arya Saloka pergi dari Ikatan Cinta karena Kecelakan Pesawat. Namun isu miring tersebut di tepis oleh Arya Saloka sendiri melalui akun tiktok @seierli.

Selain itu Arya Saloka juga mengatakan bahwa berita yang membicarakan tentang dirinya yang mengalami kecelakan itu tidak benar. Pada akun tiktok @seierli Arya Saloka atau Aldebaran mengatakan hal seperti ini “katanya ada yang bilang saya akan keluar, tapi saya tidak akan keluar kok”.

Kontrak Sinetron Dengan Ikatan Cinta Masih Panjang

Beberapa alasan Arya Saloka yang masih mau bertahan di Sinetron Ikatan Cinta adalah karena jalan ceritanya masih bagus. Disini lain Arya Saloka juga masih di dalam jangka waktu kontrak kerjasama. Dan Arya atau AL sendiri mengatakan bahwa Kontrak Sinetron di Ikatan Cinta juga masih lama.

Untuk Fee setiap Episode yang di mainkan Arya Saloka juga menurut kami menjadi salah satu alasan kenapa Ia masih bertahan di Sinetron tersebut.  Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari akun tiktok @Shiper_Aladin. Ia mengatakan bahwa honor Aldebaran sampai 30 juta setiap Episode.

Tidak Tamat-Tamat

Pertama kali sinetron ini tayangan tepatnya pada tahun 2020 lalu. Karena awal cerita dari Sinetron yang sangat menarik tersebut hingga pada akhirnya bisa bertahan hingga saat ini tahun 2022. Akting dari Aldebaran dengan Amanda Manopo yang keren ini bisa memikat para penontonnya.

Sebenarnya tidak terasa bahwa Sinetro Ikatan Cinta ini sudah tayang hampir 2 tahun. Namun meski demikian tetap saja selalu tayang meskipun pokok permasalah dari Sinetron ini menurut kami sulit untuk di pahami.

Bisa jadi hal ini yang menyebabkan Arya Saloka sudah tidak ada lagi di Ikatan Cinta.

Alasan Kenapa Arya Saloka Tidak Ada di Ikatan Cinta Bisa Jadi Karena Naskah Semakin Memburuk

Ada salah satu Netizen yang menuliskan sebuah kekecewaan terhadap naskah dari sinetron tersebut. Ia menulis seperti ini”Sekarang yang di prioritaskan itu Hak Asuh Reyna atau pengurangan hukum Elsa, atau malu karena remisi hukum Elsa? atau karena saya kelewat nonton satu episode? #ikatancintabadwords” dan posthingan ini direpost oleh Arya Saloka di salah satu akun sosial medianya.

Alur Cerita Sudah Tidak Nyambung & Sulit Dimengerti

Arya Saloka memberikan penegasan bahwa ia akan tetap di Ikatan Cinta sampai beberapa hari kedepan. Suami dari Putri Anne tersebut akan berhenti dan keluar dari Ikatan Cinta jika “Nasakahnya sudah mulai tidak nyambung” tapi sekarang karena Naskah dari Sinetron ini masih  bagus maka saya akan bertahan sampai beberapa hari kedepan.

Arya akan tetap melanjutkan dan akan keluar jika naskah sudah mulai berantakan dan tidak nyambung lagi.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel ini adalah bahwa Arya Saloka masih akan ada di Ikatan Cinta jika sampai beberapa hari kedepan. Dan ia memiliki keinginan untuk berhenti dari Sinetron tersebut jika naskahnya sudah mulai berantakan.

Itulah alasan kenapa Arya Saloka keluar dari Ikatan Cinta dan penyebab Arya Saloka tidak ada di Ikatan Cinta. Semoga informasi ini mebantu kalian yang suka menonton Sinetron tersebut.

Dikutif Dari : rpp-kputangsel.id