7 Film Yang Diremehkan Tapi Sebenarnya Susah Jual Cuan Abis!

Rate this post

Apakah Anda tipe orang yang selalu melihat trailer sebelum menonton film? Nah, trailer memegang peranan penting dalam dunia film, geng.

7 Film Yang Diremehkan Tapi Sebenarnya Susah Jual Cuan Abis!

Trailer film besar apapun selalu ditunggu-tunggu, meski banyak yang justru menyesatkan kita karena filmnya tidak semenarik trailernya.

7-Film-Yang-Diremehkan-Tapi-Sebenarnya-Susah-Jual-Cuan-Abis!

Namun ternyata hal sebaliknya juga bisa terjadi, di mana banyak film yang tampil kurang menjanjikan justru cukup layak ditonton, geng!

DAFTAR ISI

Film-film terbaik yang sekilas terlihat kurang menjanjikan
Bajak Laut Karibia: Kutukan Mutiara Hitam (2003)
Film Lego (2014)
mata-mata (2015)
21 Lompat Jalan (2012)
Tidak berteman (2014)
Penjaga Galaksi (2014)
John Wick (2014)

7 Film Terbaik Yang Terlihat Kurang Menjanjikan Pada Pandangan Pertama

Sebagai karya seni audiovisual berdurasi panjang, tidak mungkin kita menilai kualitas sebuah film hanya dengan melihat trailer pendek atau beritanya saja.

Hal itu tak menghentikan orang yang berpikiran sempit untuk menghina sebuah film meski film yang dimaksud belum juga keluar, geng!

Nah, pada kesempatan kali ini Jaka akan membahas daftar 7 film terbaik yang awalnya terlihat kurang menjanjikan. Tonton filmnya sebelum menilai, geng!
1. Bajak Laut Karibia: Kutukan Mutiara Hitam (2003)
Mutiara Hitam 42ee2

Kebayang kan kalau atraksi Air Terjun Gara difilmkan di Dunia Fantasi di Ancol? Itu akan terdengar sangat konyol, bukan?

Hal seperti ini pernah terjadi di Hollywood, di mana atraksi Disneyland yang disebut Pirates of the Caribbean menjadi dasar untuk sebuah film.

Bertajuk Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, banyak yang pesimis dengan film ini, namun prasangka buruk itu terpatahkan, geng!

Salah satu film Johnny Depp terbaik, Anda pasti akan terpukau dengan aksinya sebagai bajak laut gila Jack Sparrow.

Karena kesuksesannya, petualangan Jack dilanjutkan dalam empat sekuel yang berbeda dan dikabarkan bahwa Depp akan kembali melanjutkan perannya di sekuel kelima dari seri ini, Gang!
2. Film Lego (2014)
Film Lego Tambahkan3c

Bagaimana cara mengubah sekumpulan peti plastik menjadi film yang menghibur, geng?

Itulah pertanyaan yang muncul di benak ketika Warner Bros. mengumumkan bahwa mereka sedang syuting mainan Lego.

Untungnya, duo sutradara/penulis Phil Lord & Christopher Miller berhasil memukau kita semua dengan film animasi pembuat tawa terbaik The Lego Movie.

Kesuksesan Lord & Miller akhirnya membuka jalan bagi film-film Lego lainnya seperti The Lego Batman Movie dan The Lego Ninjago Movie, geng!
3. Mata-mata (2015)
Memata-matai Ea66e

Film Bridesmaids sukses melejitkan karir aktris Melissa McCarthy di dunia komedi, namun bintangnya memudar setelah ia muncul di beberapa film komedi kecil.

Begitu banyak yang sudah pesimis ketika melihat trailer film Spy karena lelucon dikatakan semua tentang karakter gemuk dan kasar McCarthy.

Namun, film ini jauh melebihi ekspektasi, dengan karakter McCarthy yang digambarkan sangat kompeten tanpa kehilangan selera humornya, geng!

Aktor Jason Statham pun tak kalah lucu dengan memparodikan dirinya sendiri, yang membuat film ini menjadi film agen rahasia terbaik bergenre komedi, geng!
4. Jalan Lompat 21 (2012)
21 Lompat Jalan 39ca4

Abad ke-21 membawa gelombang film reboot yang mengingatkan kembali pada konsep dari zaman kuno, seperti film 21 Jump Street, yang mengadaptasi serial televisi tahun 80-an.

Sayangnya, tidak ada yang melewatkan karya ini dan banyak netizen yang mengeluh tidak melihat manfaat dari reboot ini, geng.

Namun, duo akting Jonah Hill dan Channing Tatum berhasil membawa energi ke franchise ini melalui penampilan mereka yang sangat lucu.

Keberhasilan itu akhirnya mengarah pada sekuel 22 Jump Street, dan waralaba itu awalnya akan digabungkan dengan Men In Black, meskipun akhirnya dibatalkan.
5. Tidak Berteman (2014)
Bukan teman 40fa1

Seperti Indonesia yang sering membuat film horor murahan dengan cerita yang tidak jelas, Hollywood pun berada dalam situasi yang sama.

Saat MTV mengumumkan akan merilis film horor remaja berjudul Unfriended, banyak yang sudah mulai memutar mata, geng.

Untungnya, film Unfriended ternyata memiliki konsep yang unik karena murni dinarasikan dari layar komputer dan juga sarat dengan adegan seram.

Selain itu, film ini juga berhasil menyadarkan kita tentang konsep cyberbullying dan cara menghindarinya

Sumber :

moviekece.com
download film eternals