10+ Situs Shortlink Penghasil Uang Termudah dan Tercepat 2022

Rate this post

Di jaman serba digital seperti sekarang ini rasanya benar-benar gampang untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Selainnya dapat dengan salurkan hoby, rupanya mendapatkan uang tambah juga dapat dengan memakai shortlink.

Bila disimpulkan, karena itu shortlink memiliki arti link pendek. Seperti satu diantaranya ialah bit.ly. Rupanya, dari shortlink ini kamu dapat menghasilkan uang, loh! Tetapi saat sebelum mengulasnya selanjutnya, kamu harus memahami dahulu apakah itu shortlink secara baik.

Apa Sih Shortlink Itu?

Keunggulan dan Kekurangan Memakai ShortlinkKelebihan Memakai Shortlink
Kekurangan Memakai Shortlink

Saat sebelum ketahui apa 10 situs shortlink pemroduksi uang, kamu harus memahami dahulu jika shortlink sebuah versus simpel dari pemendek URL situs.

Di mana bisa berperan dalam content lewat online. Nanti, url yang dipunyai dapat diperpendek, hingga bisa kelihatan lebih rapi saat di-publish di sosial media. Pemendekan url ini dapat mengganti link dengan gabungan angka dan huruf.

Daftar Situs Shortlink Penghasil Uang Terlegit 2022

1. Safelinku

Pertama, kamu dapat mendapati safelinku. Safelinku dapat disebutkan sebagai service untuk perpendekan url, di mana orang yang membagi link pendeknya dapat memperoleh pendapatan.

Hasil yang nanti didapat bergantung pada berapa banyak viewer atau lawatan yang didapat. Makin bertambah viewer, karena itu makin bertambah uang yang didapatkan.

Umumnya pendapatan yang didapat oleh anggota di shortlink ini sekitar di antara beberapa ratus samapai juta-an rupiah. Tidaklah aneh memang bila safelinku masuk ke 10 shortlink pemroduksi uang. Bila kamu membidik traffic Indonesia, karena itu shortlink ini akan memberi payout rates sejumlah $5.30 per 1000 penyiaran.

2. Za.gl

Selanjutnya, ada shortlink yang lain menjadi opsi, yakni za.gl. Shortlink yang ini dapat memberi pemakainya uang dalam jumlah yang lumayan banyak.

Walau termasuk masih baru, tetapi website ini sanggup memberi komisi lumayan tinggi, yakni sejumlah $160 per 10.000 click atau penyiaran. Bila dijadikan rupiah karena itu sekitaran Rp. 2.500.000 per 10.000 click.

Hal menarik yang lain yang dapat diketemukan dari salah satunya 10 shortlink pemroduksi uang ialah minimum penarikannya cukup rendah bila dibanding pada website yang lain.

Di sini, kamu mulai bisa lakukan penarikan cukup dengan $3 saja lewat paypal atau bitcoin. Betul-betul rendah, kan?

3. Shrinkme

Shortlink yang lain dapat menolong kamu untuk menghasilkan uang tambahan ialah shrinkme. Shrinkme sendiri sebagai situs luar negeri yang mempunyai CPM semakin tinggi dibanding pada website awalnya. Shortlink ini akan memberi fee yang lumayan besar untuk trafik yang dari Irlandia, Inggris, Australia, dan Greenland.

Shrinkme dapat masuk ke 10 shortlink pemroduksi uang karena fee yang dibayar lumayan tinggi. Untuk trafik yang dari luar negeri saja akan dibayarkan sejumlah $22 per 1000 penyiaran atau click. Benar-benar fantastik, kan?

4. SafelinkBlogger

Seterusnya, kamu dapat pilih safelinkblogger. Shortlink yang ini akan memberi fee untuk trafik Indonesia sejumlah $4.20, dan untuk trafik Amerika Serikat dapat capai $7.20.

Menariknya, untuk sistem pembayaran yang dapat dipakai oleh shortlink ini bukan hanya memakai paypal saja, tapi bisa juga memakai bank Indonesia, Dana, Gopay, Ovo dan lain-lain. Untuk minimum penarikan dapat dilaksanakan sejumlah $2.00.

5. Uang.cc

10 shortlink pemroduksi uang yang setelah itu uang.cc. Situs yang ini mempunyai payout rates dalam rupiah, yakni sekitaran Rp. 100-140 per click.

Minimal penarikan yang dapat dilaksanakan ialah sejumlah Rp. 6.000 bila kamu memakai pulsa, Rp. 54.500 bila memakai transfer bank, dan $5 Bila memakai paypal.

6. Country4Links

Shortlink seterusnya yang dapat kamu tentukan ialah country4links. Situs yang ini memberi fee yang lumayan besar. Di mana, fee-nya sendiri rata walau kamu memakai trafik negara apa.

Fee yang diberikan ialah sejumlah $8.50. Fee yang lumayan besar, kan? Menariknya, untuk sistem pembayaran dapat lewat transfer bank, bitcoin, s/d kredit card.

7. Shortlink Brinkads

Situs yang lain masuk ke 10 shortlink pemroduksi uang setelah itu brinkads. Shortlink yang ini mempunyai fee berlainan tiap trafik negaranya.

Misalnya, bila kamu ambil trafik Amerika Serikat, karena itu dapat memperoleh $9.00. Namun memang untuk sistem pembayarannya ada credit mobile saja.

8. Adtival Network

Selanjutnya, kamu bisa juga pilih shortlink adtival network. Shortlink yang ini memberi fee lumayan besar untuk trafik Indonesia.

Di mana, fee-nya dapat capai $8.20. Namun, minimal penarikan capai $5. Untuk penarikannya sendiri dapat lewat Paypal, dan transfer bank Indonesia.

9. Shortlink Adsafelink

10 shortlink pemroduksi uang yang lain yang dapat kamu untuk jadikan opsi ialah adsafelink. Sama dengan shortlink yang lain, sudah tentu shortlink ini memberi fee yang lain sesuai trafik negara.

Untuk Indonesia sendiri, payout rates yang diberi ialah sejumlah Rp. 82.000. Sementara, untuk sistem pembayarannya bukan hanya memakai paypal saja, tapi bisa juga memakai pulsa mobile, GOPAY, s/d transfer bank Indonesia.

10. Safelink.id

Paling akhir, kamu dapat pilih shortlink safelink.id. Untuk shortlink yang ini mempunyai minimal penarikan sejumlah $3.00 untuk semuanya trafik negara.

Dalam pada itu, untuk payout rates-nya capai $3.20 untuk trafik Indonesia. Nach, untuk sistem pembayarannya sendiri dapat lewat pulsa, OVO, Dana, s/d transfer bank.

Keunggulan dan Kekurangan Memakai Shortlink

Sesudah ketahui 10 shortlink pemroduksi uang di atas, pasti ada pertanyaan lain, seperti keuntungan dan rugi saat memakai shortlink. Adapun sejumlah keuntungan dan rugi yang diartikan ialah seperti berikut:

Kelebihan Memakai Shortlink

Sama seperti yang telah disentil di atas, shortlink dapat memendekkan link yang dipunyai. Hingga, akan kelihatan lebih rapi saat diupload ke sosial media. Disamping itu, memudahkan pemakai untuk membagi isinya, karena tidak takut salah mengopi link.

Penyingkatan url link sendiri dapat memberi peranan analitis yang penting untuk dapat memperlihatkan ke siapa kamu telah mengeklik link itu.

Selanjutnya, kamu bisa juga menghasilkan uang saat ada beberapa orang mengeklik link yang dikirim. Ini sesuai daftar 10 shortlink pemroduksi uang di atas.

Kekurangan Memakai Shortlink

Dari sisi keuntungan, ada rugi yang hendak didapat. Misalnya menurunnnya tingkat keyakinan dari beberapa faksi, dapat hasilkan click yang semakin sedikit, sampai dapat mengirimi pemakai 2 sampai 3x peralihan.

Bahkan juga, jika sala satunya tidak berhasil dapat mengakibatkan timbulnya kekuatan ke link kompetitor. Beragam peluang rugi yang lain juga bisa jadi didapat di masa datang.

Nach, itu ulasan berkenaan shortlink. Umumnya memang shortlink benar-benar dikenali dilapisan blogger. Sudah pasti mereka sudah tahu keuntungan dan rugi saat memakainya. Buat kamu yang hendak atau ingin memakai shortlink, dapat pilih dari 10 shortlink pemroduksi uang di atas.

 

SIMAK JUGA INFO TERBARU BERIKUT INI :

simontok
simontok apk
https://restodepot.id/aplikasi-penghasil-uang-halal/